Pages

ditolak oleh beberapa sekolah karena terlalu gemuk

Share and Enjoy! :

Anak tiga tahun yang memiliki berat 10 BATU dikhawatirkan perkembangannya membawa dampak bahaya bagi kesehatannya. Anak Cina dengan berat timbangan sepuluh batu atau lima kali lebih berat dari rata-rata anak seusianya. Itulah keprihatinan atas ukuran tubuhnya bahkan Xiao Hao ditolak oleh beberapa pra-sekolah karena staf percaya ukuran tubuhnya menimbulkan risiko bagi teman-teman sekelas.
Dia telah menemukan sebuah tempat pendidikan di Guangzhou, Cina selatan, yang dengan senang hati menampung dia tapi ibunya Xiao Lin telah meminta dokter untuk membantu dia menurunkan berat badan. “Dia tidak terganggu sama sekali ia hanya besar dan suka bermain. Aku membawanya berenang untuk berolahraga tetapi sulit menemukan seragam untuk menyesuaikan dirinya dan bahkan ban renangpun terlalu kecil untuknya’ katanya.
Staf medis percaya dia mungkin memiliki badan menggelembung dengan berat orang dewasa yang kecil sebagai hasil dari gangguan hormon pertumbuhan. Lain mengatakan dia adalah korban dari sindrom China ‘Little Kaisar’ di mana keluarga hanya diperbolehkan memiliki satu anak yang kemudian dimanjakan oleh kerabat kekanak-kanakan.
“Dia tidak hanya kelebihan berat badan tapi ia sangat tinggi juga sehingga kita mungkin dapat memperlakukan dia jika itu benar-benar adalah kelainan hormon pertumbuhan saja.” Tapi dia tidak bisa tetap seperti ini atau hatinya tidak akan pernah berdiri menghadaapi ketegangan,” kata Dr Lu Hong dari rumah sakit childen Guangdong.
sumber : http://www.dailymail.co.uk/news/article-1320105/Boy-weighs-10-STONE-banned-nursery-health-