Pages

Mengungkap Keputusan Lengkap Komite Banding Yang Belum AndaKetahui

Share and Enjoy! :

Komisi Banding pemilihan Exco, Wakil Ketua dan Ketua Umum PSSI 2011-2015 telah mengeluarkan keputusan untuk menolak banding yang diajukan oleh empat pihak, sekaligus menganulir keputusan Komite Pemilihan..

Berikut adalah keputusan lengkap Komite Banding yang diketuai oleh Tjipta Lesmana dengan Wakil Ketua Gayus Lumbuun, Alfred Simanjuntak (anggota) dan Max Boboy (anggota cadangan):

1. Komite Banding telah memeriksa dan meneliti berkas-berkas keberatan banding yang disampaikan para pembanding. Ada empat orang, yakni Arifin Panigoro, George Toisutta, Tuti Daud dan Sihar Sitorus. (Arifin dan George adalah bakal calon Ketua Umum yang gagal lolos verifikasi, sedang Tuti dan Sihar adalah bakal calon anggota Komite Eksekutif yang tidak lolos verifikasi--red).

2. Untuk menjaga independensi dan obyektivitas yang diambilnya, Komite Banding dengan mengingat adanay ancaman, intimidasi, tekanan dan intervensi memutuskan mengambil keputusan atas keputusan Komite Pemilihan dan keberatan dari para pembanding, maka Komite Banding menolak banding tersebut, pada waktu yang bersamaan Komite Banding menolak keputusan Komite Pemilihan.


Komite Banding menyerahkannya kepada PSSI sebagai pemberi mandat kepada Komite Banding.

3. Komite Banding mengucapkan terima kasih kepada PSSI yang telah mempercayai kami sebagai anggota Komite Banding. Komite Banding juga mengucapkan terima kasih kepada media massa, pecinta sepakbola di seluruh Indonesia dan pihak-pihak yang turut memberi kontribusi pemikiran selama Komite Banding bekerja.


Jakarta, 25 Februari 2011.
Prof Dr Tjipta Lesmana, Ketua merangkap Anggota
Prof Gayus Lumbuun, Wakil Ketua merangkap Anggota
Alfred Simanjuntak SH, Anggota
Max Boboy SH MH, Anggota Cadangan


http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/02/25/162945/1579487/76/ini-dia-keputusan-lengkap-komite-banding