Pages

Mahasiswa Cabul Ketahuan Masuk Toilet Cewek, Bermodal Wig dan Topeng

Share and Enjoy! :

Seorang pria berusia 22 tahun di Bullring, Birmingham Inggris bernama Joel Hardman, menyamar menjadi manekin lengkap dengan rambut palsu dan topeng di dalam toilet wanita di pusat perbelanjaan setempat. Di sana ia mengambil foto dari bawah kaki para wanita dan merekam suaranya.
Bermodalkan wig dan topeng karet, mahasiswa cabul menyelinap ke dalam toilet wanita untuk melihat kegiatan didalamnyaBermoda.lkan wig dan topeng karet, mahasiswa cabul menyelinap ke dalam toilet wanita untuk melihat kegiatan didalamnya
Saat kelakuannya ditemukan oleh petugas keamanan setempat, ia membela diri dengan mengatakan kalau ia memang sedikit aneh. Ia mengaku bahwa ia telah melakukan tindakannya tersebut sejak masih sekolah namun beranjak dan melakukannya di dalam mall karena menurutnya tempat tersebut lebih ramai dari sekolah.
Seperti dikutip dari Mail Online menceritakan bahwa Joel memang sepertinya memiliki kelainan seksual, dia merasa menikmati kegiatannya men-spy para wanita yang dilihatnya di dalam toilet sejak para wanita ganti baju juga melakukan kegiatan lainnya.
Anehnya, ia bahkan senang tertangkap basah sedang melakukan aksinya. Alasannya, mungkin itu salah satu cara agar ia berhenti bertingkah aneh. Namun tetap saja, Joel harus ikut sidang pada tanggal 10 Mei nanti.