Pages

Enam Pasangan Mesum Di Bulan Puasa Yang Bikin Seger

Share and Enjoy! :

Yani Siti Nadirah 
Ternyata masih ada saja orang yang tidak bisa menahan nafsu sahwatnya pada bulan Ramadan ini. Dalam Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) yang dilakukan polres Sukabumi Kota, berhasil menjaring enam pasangan mesum di berbagai hotel di Kota Sukabumi, Senin (8/8) malam lalu.
Ini merupakan operasi rutin yang dilakukan oleh Polres Sukabumi Kota dalam rangka memberikan kenyamanan selama Ramadan berlangsung. Dalam penggerebekan tersebut, para pasangan mesum tersebut langsung dibawa ke Polres Sukabumi Kota untuk diberikan ceramah. “Untuk Sementara, kita tidak melakukan tindakan tegas bagi mereka. Kita hanya memberikan teguran saja,” ujar Kabag Ops Polres Sukabumi Kota, Kompol Sumarta Setiadi.
Operasi sendiri, dipusatkan pada wilayah yang menyediakan penginapan bagi para pasangan mesum di seluruh Kota Sukabumi. Setelah dilakukan pencatatan, mereka pun dibolehkan pulang ke rumah masing-masing. “Kita langsung memulangkan mereka. Namun, ketika teguran ini tidak digubris, kita akan melakukan tindakan lebih keras lagi,” sambungnya.
Selain enam pasangan mesum, Polres Sukabumi Kota juga melakukan razia pada pusat hiburan malam yang nekat buka selama Ramadan. Dari razia tersebut, petugas menemukan salah satu tempat hiburan yang buka di Jalan Selabintana.
Kedapatan buka, Polres Sukabumi Kota langsung menutup paksa tempat hiburan tersebut. “Kita langsung menutup tempat hiburan tersebut. Soalnya, jangan sampai mengotori kekhusuan umat muslim menjalankan ibadah puasa,” terang Sumarta.
Pihak Polres pun berencana terus melakukan operasi pekat ini selama Ramadhan. Sehingga, ketertiban dan kenyamanan umat muslim dalam menjalankan puasa tetap terjaga.

http://radarsukabumi.com/?p=12437