Pages

Calon Peserta Kompetisi Liga Profesional Level II Musim 2011/2012

Share and Enjoy! :

PSSI merilis daftar klub-klub calon peserta kompetisi liga profesional musim 2011/2012. Kompetisi Liga Profesional level 1 akan diikuti 32 klub, sedangkan level 2 akan diikuti 48 klub.
Sebanyak 32 klub yang mengikuti kompetisi Liga Profesional level 1 terdiri dari 18 klub ISL dan 14 klub yang telah diverifikasi kelaikan stadionnya oleh AFC dan PSSI. Saat ini, PSSI sudah menetapkan 34 klub calon peserta kompetisi Liga Profesional level 1. Bagi 2 klub dengan nilai kelaikan stadion terendah, akan langsung ke Kompetisi Liga Profesional level 2.

Inilah calon peserta kompetisi Liga Profesional level 1

Berikut 36 klub yang dinominasikan mengikuti kompetisi Liga Profesional Level 2 antara lain PSAP Sigli, Persita Tangerang, Persih Tembilahan,  Persitara, Persikabo, PSLS Lhoksuemawe, PSSB Bireun., Persires Rengat, Persiram Rajam Ampat, Gresik United, Perseman Manokwari, PSIM Yogyakarta, Persikab Bandung, Persemalra Tual, PPSM Magelang,  Persidafon Dafonsoro, PSBI Blitar, Persigo Gorontalo, Persiku Kudus,  Persipro Probolinggo, Perseru Serui, PSMP Mojokerto,  PSBS Biak,  Persbul Buol, Persepam Pamekasan, PSBL Langsa, Perssin Sinjai,  Madiun Putra, Persewangi Banyuwangi, Persip Kota Pekalongan,  PSBK Blitar, PSGL Gayo Lues, KSB Sumbawa Barat, Persitema Temanggung, Persid Jember dan Persepar Palangkaraya.


 Baca juga calon peserta kompetisi Liga Profesional level 1  
Ket :** Bagi klub Arema, Persebaya dan Persija akan ditunggu penyelesaian masalah internalnya dan PSSI akan mengundang para pihak yang terkait dengan klub.