Pages

Malaikat Turun Di Ka’bah 2011 | Video Malaikat Turun di Ka’bah Asli atau Palsu?

Share and Enjoy! :

Ada Malaikat turun di ka’bah, menurut berita yang saya dapatkan beberapa hari yang lalu seseorang yang berdomisili di australia menunggah video malaikat turun di ka’bah, kalau dilihat sekilas mungkin kita tercengang tapi coba di amati dengan serius, maka anda akan tau apakah video tersebut asli atau palsu. menurut banyak kalangan mengatakan bahwa video malaikat di ka’bah tersebut palsu, itu merupakan efek dari pantulan cahaya kamera. namun ada juga beberapa orang yang percaya akan keajaiban malaikat turun di ka’bah tersebut.  berikut ini berita yang saya dapatkan dari berbagai sumbber :
malaikat turun di kabah
Jakarta – Video penampakan ‘malaikat’ turun di Ka’bah sedang jadi topik hangat di Facebook. Video ini telah diupload warga Australia setahun lalu. Video YouTube ini diunggah oleh seseorang dengan nama akun richilayla satu tahun yang lalu. Video itu kini jadi pembicaraan hangat di Facebook.
Pada akun tersebut menunjukkan bahwa richilayla berusia 27 tahun dan berdomisili di Australia. Pada gambar tertulis tanggal pengambilan yaitu pada 10/11/2008 pukul 08.51 waktu setempat. Pada halaman profil richilayla terdapat beberapa komentar mengenai unggahan videonya tersebut.
“Kok saya bisa melihat foto dalam foto?” ujar linajamal2 di mana pada video tersebut terlihat menampilkan foto yang di foto kembali dan dibuat video. “Gambar yang ditunjukkan pada video adalah gambar di dalam gambar!! Cahaya atau pantulan flashlah yang membuat apa yang kamu bilang sebagai malaikat! Tolong… mengertilah bahwa hal ini tidak mungkin!” tegas seseorang dengan nama akun talal707.
Video yang menampilkan siluet putih di langit Masjidil Haram dan disebut malaikat turun di Ka’bah dinilai hanya pantulan dari cahaya kamera. Rekaman video amatir yang diupload di YouTube menunjukkan cahaya terang turun di atas Ka’bah. Video itu sangat populer dan menjadi pembicaran wall to wall di Facebook. Namun siluet cahaya yang terlihat turun di Ka’bah itu dinilai berasal dari refleksi sinar dari kamera.
“Saat sorotan kamera ke atas, muncul cahaya. Namun saat mengarah ke bawah, cahaya jadi hilang,” kata seseorang dengan akun muhdzulhusmi menulis di halaman komentar situs YouTube. Beberapa orang juga menilai penampakan itu sekadar refleksi cahaya di kamera. “Coba Anda mengarahkan kamera ke matahari kemudian pindahkan ke arah berbeda. Anda akan menemukan efek yang sama,” kata seseorang dengan akun tabbaci. Video bernama Malaikat turun di Ka’bah itu diupload beberapa kali oleh user berbeda. Salah satu upload telah berhasil menarik 927.073 orang.

http://arunals.wordpress.com/2011/07/27/malaikat-turun-di-ka%E2%80%99bah-video-malaikat-turun-di-ka%E2%80%99bah-asli-atau-palsu/