Pages

OVJ Panas Dingin Awards 2012

Share and Enjoy! :




OVJ Panas Dingin Awards 2012 merupakan acara tandingan dari Trans Corp terhadap Panasonic Gobel Awards 2012. Acara tersebut berbarengan, diwaktu dan jam yang sama. Ini seakan menjadi puncak dari kekecewaan Trans terhadap penyelenggaraan PGA selama ini.

Pada PGA 2012 yang digelar hari Selasa (27/3) tadi malam, sebenarnya ada program acara Trans yang berhasil membawa pulang piala, yaitu One Stop Football yang tayang di Trans 7. Ruben Onsu juga menang lewat program Ranking 1 di Trans TV, namun Ruben juga tidak hadir.

Bahkan Sule berhasil menyabet piala untuk kategori komedian terfavorit. Namun ketimbang menghadiri PGA, tampaknya Sule dan pihak Trans lebih suka menggarap acara tandingan lewat Opera Van Java (OVJ) dan membuat program Panas Dingin Awards.

Panas Dingin Awards ini sendiri dikemas semirip mungkin dengan Panasonic Gobel Award. Mulai dari kategori sampai nama artis semuanya diplesetkan dengan kocak oleh OVJ. Misalnya saja nama Olga Syahputra diplesetkan menjadi Oblak Syahputra, lalu diperankan oleh Andre Taulany yang bergaya ala Olga.

Seperti yang kita ketahui, Panasonic Globel Award hak siarnya dipegang oleh MNC : RCTI, Global TV, MNC TV dan stasiun tv jaringan MNC lainnya. Sejumlah pihak menilai, MNC terlalu mendominasi dan bahkan membuat dari kemasan acara, dll seakan PGA seperti miliknya MNC, padahal PGA merupakan ajang perhargaan untuk semua insan pertelevisian di Indonesia.