Pages

Pingkan Mambo Artis "Bookingan" ??

Share and Enjoy! :

"Aku perempuan, udah gitu seorang janda pula. Pastilah ada yang iseng," katanya.

Sering tampil di kafe, Pingkan Mambo sempat menerima tudingan miring. Banyak orang menilai, selain sebagai penyanyi, Pingkan sering menerima panggilan dari para pria pengusaha.

Disebut sebagai wanita yang bisa di "booking" ia pun menolaknya. "Sejauh ini sih belum pernah ada yang mengajak saya dalam tanda kutip. Sumpah belum ada yang ajak saya. Beberapa memang ada yang mengajak saya ke table-nya, tapi saya tolak karena ada ruang artis di belakang panggung. Kalau ada yang minta foto ya di ruang artis itu," kata Pingkan saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu 28 Maret 2012.

Ia juga mengatakan akan menolak keras permintaan fans-fans nakal yang mengajaknya untuk melakukan hal-hal negatif.

"Aku kan perempuan, udah gitu seorang janda pula. Pastilah ada yang iseng tapi semua aku tolak. Kalau pun ada fans yang memaksa untuk berfoto, aku mau, tapi dia harus sopan," katanya lagi.

Pingkan juga menepis isu kalau dirinya menerima bayaran saat sejumlah fans yang berprofesi sebagai pengusaha meminta untuk foto bersama dengannya. Diakui oleh Pingkan, memang banyak pengusaha yang menjadi penggemarnya, namun, Pingkan tak pernah melakukan hal-hal negatif seperti yang banyak ditudingkan orang padanya.

"Ya pastinya kalau di cafe, banyak kalangan pengusaha. Tapi, aku tidak pernah ditawari untuk melakukan hal yang negatif-negatif. Biasa kalau ada jumpa fans ya di belakang panggung, ada foto bersama," ujarnya.

Setiap penggemar yang ingin bertemu dengan Pingkan, katanya, juga harus menunggunya di dalam ruangan yang telah disiapkan sang manajer. "Untuk ketemu sama fans ya harus di ruangan yang disiapin manajer aku. Fans-nya ngantri kaya ular".