Pages

Survei: Hampir Semua Orang Pernah Jadi Korban Selingkuh

Share and Enjoy! :

img
dok. Thinkstock
Diselingkuhi pasangan sepertinya pernah dialami hampir semua orang yang pernah menjalin hubungan asmara. Dari survei yang dilakukan wolipop pada Senin (27/08/2012) melalui jejaring sosial Twitter, tercatat 94% responden mengaku pernah jadi korban selingkuh kekasihnya, bahkan 9% di antaranya diselingkuhi oleh sahabat sendiri.

Ketika cinta dikhianati, rasa sakit dan kecewa tentu saja timbul. Seperti yang diungkapkan salah satu responden lewat akun Twitternya, "Rasanya kayak jantung dicabut dari badan sendiri."

Namun ada pula yang justru senang telah diselingkuhi pasangan, Vitri. Ia mengatakan, "Pernah, dan saya senang. Seneng karena bukti kalo eke setia."

Dari responden yang pernah merasakan pahitnya dikhianati, 18% di antaranya menyatakan sering jadi korban selingkuh. Bahkan ada yang mengaku selalu diselingkuhi setiap kali berpacaran.

"Tiap punya pasangan juga diselingkuhi terus," tulis Tias (bukan nama sebenarnya).

Dari survei yang diikuti sekitar 105 responden ini, hanya 6% yang mengatakan tidak pernah punya pengalaman diselingkuhi pasangan. "Alhamdulillah nggak pernah dan jangan sampai pernah," ujar Sela (bukan nama sebenarnya) lewat akun Twitter.