Pages

Kebiasaan cowok yang Tidak Akan Pernah dimengerti cewek

Share and Enjoy! :

11
Sejujurnya sampe skrg blom ada jawabannya…
Rata2 cewek ngehabisin banyak waktunya untuk merenungkan pacarnya dan juga kelakuannya. Tapi kadang-kadang kita ga mampu ngejawab kenapa sih mereka ngelakuin itu semua. Nah, di bawah ini ada 7 kebiasanaan cowok yang ga akan pernah bisa dimengerti oleh para cewek:
1. Saya tahu mau ke mana saya pergi, saya gak perlu berhenti
Para cewek, berapa banyak dari antara kalian yg pergi bareng sama cowok menuju suatu alamat, dan muter2 cari alamat tersebut sudah 10 puteran tapi ga mau nanya arah ke alamat tersebut? Dan kalau sampe kalian tanya ama dia, dia cuman bilang: “saya tau kemana saya perlu dan saya ga perlu tanya siapapun”. Sudah pasti bisa ditebak bahwa ini adalah salah satu kebiasaan cowok yang paling menyebalkan.
2. Meninggalkan toilet dengan sembarangan
Pada kebanyakan kasus, cowok pergi ke toilet, melakukan sesuatu disana dan pergi meninggalkan toilet begitu saja dan tidak mengembalikannya posisi semula. Misalnya toilet duduk, membukanya dan tidak menutup kembali. Atau air yang sedang mengalir tidak ditutup kembali….
3. Bersendawa dengan suara keras dan mereka pikir itu lucu
Yah, sah-sah aja kita bersendawa, karena memang itu adalah proses alamiah bagi cowok maupun cewek. Tapi kebanyakan cewek ga suka ngelakuin hal itu di depan banyak orang karena memang kelihatannya risih juga. Banyak orang ga sengaja bersendawa dengan cukup keras. Cuma yang jadi pertanyaan adalah kenapa kebanyakan cowok sesudah bersendawa dengan keras, mereka tertawa dan anggap itu lelucon? Sungguh ga dapat dimengerti…
4. Ketidakmampuan untuk bersimpati
Kadang perasaan yang paling ga enak adalah kebanyakan cowok kurang memiliki perasaan bersimpati, atau kurang suka menolong. Ketika melihat seseorang sedang flu, sakit kepala yang parah. Seharusnya muncul rasa kasihan dan ingin menolong. Ya memang sih kalo kita dalam keadaan sakit, kita ga pengen org terlalu sibuk untuk kita. Tapi sedikit bantuan sih mungkin ga salah… Kelihatannya mereka mati rasa dan kurang peka. Rasanya untuk menggerakkan jari2 merekapun ga mampu. Waduh…. waduh…
5. Tidak mampu untuk mengangkat seorang profesional bila dibutuhkan
Kebanyakan cowok, kalaupun mereka tau kalo mereka ga sanggup untuk melakukan sesuatu, meskipun sudah banyak waktu yang dihabiskan untuk itu, tapi mereka tetap menolak untuk minta tolong. Mereka lebih pilih untuk melakukannya seorang diri. Dalam pandangan cewek, bertahan untuk melakukannya seorang diri sama artinya sedang menghancurkan diri sendiri.
6. Suka bawa pulang barang2 aneh dengan sementara mereka mabuk
Untuk beberapa alasan yang aneh, waktu cowok2 pergi hangout bareng teman2nya dan akhirnya banyak minum, mereka pulang ke rumah dan bawa barang2 aneh, yang mungkin cewek tidak akan melakukan hal tersebut. Beberapa contoh yang kita dengar adalah: mereka bawa pulang baju orang yang ketinggalan di pub, atau kerucut lalu lintas, atau juga kadang poster aneh… hehehe
7. Ga doyan belanja pakain untuk penampilan, Tapi suka belanja gadget yang ga perlu!
Kadang seorang cowok menghabiskan waktu berjam-jam untuk belanja gadget yang tidak perlu dan kadang harganya mahal, tapi saat mereka mendengar kata-kata tentang berbelanja pakaian, mereka tiba-tiba menjadi tuli? Bahkan kalopun mereka butuh banget baju baru, mereka akan menundanya sampai saat-saat terakhir. Mereka akan mencoba untuk cari orang lain untuk berbelanja untuk mereka. Kalo ga mereka akan pergi lihat pakaian, mereka cenderung ambil item pertama yang mereka lihat, lalu membelinya dan keluar buru2 dari pintu ga nyampe lima menit.
Di sini kita bisa liat 7 kebiasaan cowok yang cewek ga akan pernah mengerti dan memang kita hanya harus belajar untuk menghadapi fakta sederhana ini. Cowok dan cewek pastinya sangat berbeda dan yakinlah bahwa ada hal-hal tertentu yang mereka tidak, dan tidak akan pernah  mengerti tentang cewek. Apakah kamu merasa terganggu dengan itu?