Pages

7 Kalimat yang Bisa Buat Gairah Bercinta Hilang

Share and Enjoy! :

img
 
Dalam urusan bercinta, mulut bisa jadi alat yang meningkatkan atau justru menghilangkan gairah. Tergantung bagaimana pasangan mau menggunakannya.

Agar tidak salah langkah, Anda harus ketahui ada beberapa kalimat yang sebaiknya tidak diucapkan jika sesi bercinta sudah dimulai. Berikut ini tujuh kalimat yang bisa membuat gairah hilang dan mood bercinta sirna, seperti dipaparkan Essence:


1. "Kamu baru makan apa sih?"

Ketika Anda mengucapkan kalimat tersebut, sebenarnya sama saja seperti bilang 'mulut kamu bau'. Percayalah meski Anda berusaha dengan halus menyampaikannya, 'pesan' mulut bau tersebut bisa ditangkapnya. Sebaiknya agar dia tidak tersinggung, simpan saja kalimat itu untuk diri sendiri. Anda bisa menyampaikan keluhan bau mulut ini di momen yang lain.


2. "Cuma segitu saja?"

Kalimat ini benar-benar bisa menghancurkan ego pria, terutama jika diucapkan saat bercinta. Kalau memang Anda sayang pada suami, sebaiknya jangan gunakan kalimat ini untuk mengungkapkan ketidakmampuannya membuat Anda orgasme.


3. "Kamu sudah bayar listrik belum?"

Dengan mengatakan kalimat ini artinya Anda tidak menikmati momen bercinta dengan pasangan karena tiba-tiba teringat urusan rumah tangga. Sudah pasti suami pun akan merasakannya dan jadi bingung dengan perubahan topik tersebut. Jika memang sejak awal Anda enggan bercinta, sebaiknya sampaikan pada pasangan dengan baik.


4. "Ya gitu deh"

Ketika sesi bercinta sudah selesai, biasanya pasangan akan menanyakan apakah Anda menikmati aktivitas yang baru saja dilakukan bersama tersebut. Ketika Anda memberikan jawaban seperti poin keempat ini, sama saja Anda bermaksud menghancurkan ego suami. Sebaiknya kalau memang Anda tidak puas, simpan dulu ketidakpuasaan itu dan sampaikan di momen yang lain.


5. "Sebentar, ada telepon, aku jawab dulu"

Kalau hubungan seks yang dilakukan memang luar biasa, seharusnya Anda tidak akan sadar ada suara telepon yang berbunyi apalagi sampai terpikir untuk mengangkatnya. Coba tempatkan diri Anda pada posisi pasanga, apa yang Anda rasakan kalau dia juga melakukan hal serupa? Mengangkat telepon di sela-sela bercinta tentunya tanda bahwa orang tersebut sama sekali tidak menikmati apa yang dilakukannya.


6. "Kok kamu belum sampai?"

Bagi kaum pria, kalimat ini merupakan pembunuh gairah paling ampuh. Apalagi jika kalimat tersebut diucapkan ketika pasangan memang belum bisa juga mencapai klimaksnya. Kalimat tersebut sama saja seperti mengatakan kalau Anda tidak menikmati aktivitas bercinta dan ingin dia segera menyelesaikannya.


7. "Kamu yakin anak-anak sudah tidur?"

Ketika kalimat di poin tujuh ini diucapkan di sela-sela bercinta, sama saja seperti Anda menginterupsi suatu acara yang tengah panas dengan topik berbeda. Pemikiran tiba-tiba ini bisa membuat gairah hilang. Jadi sebaiknya cek dulu keadaan anak-anak dengan baik, sebelum Anda dan pasangan melakukan aktivitas intim.