Pages

Penampakan Struktur Mata yang Sakit mirip Kawah Planet Mars

Share and Enjoy! :

weleh weleh.. siapa sangka dan kira jika penampakan mata dengan pembesaran yang sangat detil memiliki struktur yang aneh dan rumit bagaikan planet. yayaya.. Meskipun tampak dramatis, foto ini adalah penampakan dari mata yang sakit. Ini adalah gambar bagian tubuh manusia yang sangat detil dan unik mirip kawah mars.
FOTO Struktur Mata mirip Kawah Mars
Each as unique as a fingerprint, the human eye is captured in glorious detail by Suren Manvelyan. WOW!! Foto Foto UNIK Penampakan Struktur Mata yang Sakit mirip Kawah Planet Mars.
Guru Fisika Suren Manvelvan mengambil gambar okulat ini menggunakan teman, kolega, dan muridnya sebagai model. Untuk pertama kali, gambar detil tersebut memungkinkan dunia mikroskopik melihat struktur mata manusia sehingga memberikan perspektif yang lebih rumit.
Pria berusia 34 tahun asal Yerevan, Armenia, itu mengatakan “Hal ini sangat wajar bila Anda melakukan pengamatan makro terhadap serangga dan tanaman. Tapi bagaimana dengan penampakan mata?”
Everyday we see hundreds of eyes but do not even suspect they have such beautiful structure, says Suren Manvelyan. WOW!! Foto Foto UNIK Penampakan Struktur Mata yang Sakit mirip Kawah Planet Mars.
Manvelvan mengaku tidak mengira bahwa gambar yang ia peroleh tampak sangat rumit. “Setiap hari kita melihat ratusan mata tetapi tidak mengira bahwa objek ini memiliki struktur yang sangat indah, seperti planet yang tidak kita ketahui.”
Detil foto yang tampak di album Your Beautiful Eyesmilik Manvelvan ini menampilkan iris, objek yang mengatur jumlah cahaya yang masuk ke mata serta gambar dari beberapa pupil. “Proses mengambil gambar itu sangat rahasia,” ujarnya singkat. [nic]
Out of this world: The complexity of the human eye resembles the cratered surface of Mars. WOW!! Foto Foto UNIK Penampakan Struktur Mata yang Sakit mirip Kawah Planet Mars.
 
The microscopic look at the human eye structure provides viewers with a different perspective of its complexity. WOW!! Foto Foto UNIK Penampakan Struktur Mata yang Sakit mirip Kawah Planet Mars.
sumber : http://teknologi.inilah.com/read/detail/1106802/inilah-tampilan-mata-mirip-kawah-mars