Pages

Sejarah Teori Relativitas antara KOWAWA \(^o^)/ dan ASOLOLE

Share and Enjoy! :


0
Image
Seharian ini, banyak teman  yang penasaran dan tanya apakah sejatinya KOWAWA \(^o^)/ itu? Ada yang nanya lewat BBM, twitter, bahkan kirim telegram, sodara !! (yang terakhir dramatisasi). Oleh karena itulah berikut  akan saya jelaskan beberapa teori tentang KOWAWA \(^o^)/. 
Image
TEORI 1. KOWAWA = KOALA 
Image
TEORI 2. KOWAWA = Suami dari CEWAWA yang notabene adalah masih keponakan dari CIKWAWA
Image
TEORI 3. KOWAWA = adalah hasil persilangan antara spesies KOALA dan CIHUAHUA yang menghasilkan suatu jenis spesies baru seperti gambar di atas (Unyuu ya bo! :*)
Namun semua teori ini dipatahkan ketika SalingSilang.com mempublish artikel berjudul “Cerita di Balik KOWAWA” pada kamis, 26 Januari 2012 jam 17.55. Ternyata :
=========
Usut punya usut ternyata KOWAWA tidak punya arti apa-apa, ini hanyalah satu kata yang keluar begitu saja oleh @riniiiii, seorang pegawai bank di Jakarta. Saat itu @riniiiii sedang di dalam mobil bersama teman-temannya, @babikbinal dan @peggybunny. Mendengar kata unik tersebut@babikbinal iseng menulis di akunnya:
   



(sumber: salingsilang.com)
Di tanggal yang sama, 19 Januari 2012 @babikbinal melanjutkan keisengannya, kali ini ia mengganti profil akun Twitter dengan kata-kata KOWAWA dan seakan-akan menjadi bot KOWAWA. Begitu pula @riniiiii dan @peggybunny, mereka me-retweet beberapa kicauan orang  lalu menambahkan kata KOWAWA.
Selanjutnya 3 orang yang berbeda latar belakang profesi menyebar KOWAWA di linimasa. Dilanjut lagi penyebaran semangat KOWAWA oleh @alderina, penggiat media sosial. Semakin banyak kata KOWAWA berkeliaran dan semakin banyak pula yang penasaran akan arti KOWAWA. Sekali lagi@babikbinal menegaskan, KOWAWA adalah KOWAWA ini ekspresi.
=============
Sehingga dari sini saya menemukan sebuah teori baru bahwasanya idiom KOWAWA \(^0^)/ memiliki kesamaan makna dengan ASOLOLE yang sempat booming pada 2011. Kalau dirunut dari sejarah kepopuleran kata ASOLOLE, sebenarnya ini juga dari celetukan nggak penting salah satu personil OM. SAGITA di lagunya yang berjudul NGAMEN2. Kalau anda sempat lihat video klipnya, di tengah-tengah lagu, tau-tau si vokaling ngomong “ASOLOLE! Icik icik ahuuuum!”
Trus Artinya?
Yaah.. sama kaya KOWAWA\(^0^)/ , silakan interpretasikan sendiri sesuka hati. Meskipun ada yang berpendapat kalau ASOLOLE itu singkatan Assalamu’alaikum L*nte Lebay bahkan sampe As*siasi L*nte Lebay yang sampe sekarang belum bisa dipastikan dimana kantor pusatnya #eh. Yang membedakan mungkin asal usul kelahirannya. Kalau ASOLOLE munculnya dari para dangduters, dan KOWAWA dari tempat yang agak lebih prestisius, yakni LINIMASA.
Nah, kira-kira akan muncul idiom apalagi yah? Mari kita tunggu pemirsah!