Pages

10 Aturan untuk Sebuah Hari yang Baik dan Menyenangkan

Share and Enjoy! :

1. Hari ini saya akan bersabar dan tidak akan menyerang balik: Jika seseorang kasar, jika seseorang tidak sabar, jika seseorang tidak ramah ... saya tidak akan merespons dengan cara yang sama.

2. Hari ini saya akan berdoa untuk "MUSUH" saya:Jika saya menemukan seseorang yang memperlakukan saya dengan kasar atau tidak adil, saya diam-diam akan meminta Allah untuk memberkati individu tersebut. Saya memahami "musuh" bisa menjadi anggota keluarga, tetangga, rekan kerja, atau orang asing.

3. Hari ini saya akan berhati-hati dalam berucap:Saya akan berhati-hati dalam memilih dan berusaha menjaga kata-kata saya dan tidak menyebar gosip.

4. Hari ini saya akan berkelana: Saya akan menemukan cara untuk membantu berbagi beban orang lain.
5. Hari ini saya akan memaafkan: Aku akan mengampuni dan memaafkan orang yang pernah menyakiti atau melukai diri saya.

6. Hari ini saya akan melakukan sesuatu yang baik, tapi saya tidak akan lakukan secara sendiri-sendiri:Aku akan menjangkau siapapun dan memberkati kehidupan orang lain.

7. Hari ini saya akan memperlakukan orang lain dengan cara sama aku ingin diperlakukan: Saya akan mempraktekkan aturan emas - "Lakukan kepada orang lain seperti engkau ingin diperlakukan juga oleh mereka" - dengan semua orang yang saya temui.
8. Hari ini saya akan membangkitkan semangat seseorang yang goyah keyakinannya: Senyum saya, kata-kata saya, ekspresi saya dukungan, bisa membuat perbedaan untuk seseorang yang sedang bergulat dalam hidup.

9. Hari ini saya akan merawat tubuh saya: Aku akan makan lebih sedikit, saya akan makan hanya makanan sehat. Saya akan berterima kasih kepada Tuhan untuk tubuh saya.
10. Hari ini saya akan menumbuhkan jiwa spiritual saya: Saya akan menghabiskan sedikit waktu lebih banyak untuk berdoa hari ini: Saya akan mulai membaca spiritual sesuatu atau hari ini inspirasional, saya akan menemukan tempat yang tenang (pada beberapa titik di siang hari)!