Pages

Tips Agar Sukses di Malam Pertama

Share and Enjoy! :

tips agar sukses dimalam pertama
Tips Agar Sukses di Malam Pertama  - Bagi anda yang sudah lengket dengan pasangan dan cocok untuk meneruskan ke langkah yang lebih serius, mungkin tips sukses ML (Making Love) di Malam Pertama ini bisa bermanfaat untuk anda. Malam pertama merupakan hal yag dinanti-nanti setiap calon pengantin. Mereka ingin malam pertama yang sukses, sempurna, indah dan mengesankan. Namun karena mereka ‘malam pertama’ mereka terkadang menajadi gugup dan ketakutan, hal itu malah dapat membuat malam pertama menjadi berantakan.

Untuk Anda yang akan menjalani malam pertama, berikut
Tips Agar Sukses Bercinta di Malam Pertama dari seksolog, Dr. Elena Mcintos:

Waktu

Dr. Elna mengatakan tidak ada patokan waktu yang tepat untuk Bercinta. Jadi tidak berarti Anda harus menahan rasa lelah selesai berpesta dan langsung Bercinta saat para tamu sudah pulang. Tunggulah saat yang tepat dan nyaman bagi Anda berdua.

Makanan

Dr. Elna juga menyarankan agar Anda jangan makan makanan yang berat-berat atau terlalu banyak, karena akan menyebabkan kantuk dari perut yang kenyang.

Tempat

Pasti Anda sering mendengar bahwa melakukan Seks di tempat-tepat tertentu adalah hal yang menarik. Iya memang benar, namun Anda sebagai pemula sebaiknya memilih tempat tidur, karena jika melakukan Seks malam pertama di kamar sendiri, Anda akan merasa nyaman, bebas dan tidak terganggu dengan hal-hal lain.

Arahan

Anda berdua adalah pengantin baru dan sama-sama pemula dalam Bercinta, Jangan merasa malu atau segan untuk saling mengajari bagaimana dan apa yang harus diperbuat untuk menambah kepuasan masing-masing, karena yang paling tahu titik kepuasan pribadi adalah Anda sendiri. Namun jika Anda merasa malu, arahkan saja sentuhannya ke titik rangsang yang Anda sukai atau inginkan.

Penetrasi

Banyak mitos tentang penetrasi malam pertama, yaitu akan terasa sakit dan pendarahan. Penetrasi tidak selalu seperti itu. Saat tubuh dan mental Anda telah siap, Miss. V akan menjadi lebih elastis, sehingga saat penetrasi tidak begitu terasa sakit.

Persiapkanlah tubuh dan mental Anda untuk mendapatkan kenikmatan
Bercinta yang sesungguhnya. Pasangan Anda pun akan mengerti untuk tidak terburu-buru memaksakan diri dan menunggu saat yang tepat.

Bagaimana siapkah Anda untuk malam pertama? Semoga
malam pertama anda sukses, sempurna, indah dan mengesankan:)

Sumber : http://www.areadewasa.com