Pages

Hilangkan Rasa Sakit Gigi dengan Belahan Dada Wanita

Share and Enjoy! :

 
adalah bisnis, Itulah mungkin teori marketing yang dilakukan dokter gigi asal Jerman ini. Klinik mereka dalam menjalankan praktiknya tidak memakai ukuran moral atau tabu dalam hal menarik pelanggannya untuk berobat di klinik giginya. Meski, pengobatan alternatif gigi ini sedikit berbau porno aksi untuk menjaring konsumennya.

Dokter gigi yang kreatif ini, seperti yang dilansir Metro.co.uk ini menggunakan para perawat yang seksi, dandanan menarik dan ditunjang kostum yang menggiurkan pelanggannya. Mereka sengaja menyuguhkan pandangan yang bikin ngiler lelaki dengan tujuan bisa mengurangi rasa sakit pasiennya saat menjalani perawatan gigi.
Dia adalah dokter gigi yang bernama Dr Marie-Catherine Klarkowski yang menjalankan klinik gigi The Relax & Smile. Dia mengemas ide memadukan selera lelaki untuk melayani perawatan spesial giginya. Dia merekrut 10 asistennya yang setuju memakai kostum dan melakukan pamer aurat itu usai menghadiri acara Oktoberfest. Mereka menggunakan kostum ala pelayan bar atau disebut juga dirndl
"Hal yang penting adalah membuang rasa takut pasien dan memperlihatkan belahan payudara agar perhatian pasien terfokus dan tidak mengkhawatirkan rasa sakit itu," kata Klarkowski yang memiliki klinik gigi d Munich, Jerman.
Harapannya, adalah sejumlah pasien mulutnya sudah terbuka ketika baru masuk ke tempat praktiknya. "Mereka sudah terganga melihat belahan payudara dan perhatian mereka tidak lagi ke rasa sakit," jelas Klarkowski.
Apakah perawat yang selalu memamerkan belahan payudara ini merasa nyaman dan suka melakukan pekerjaan ini. Seorang perawat bernama Larisa Hrustic mengaku sangat menikmati pekerjaannya ini.
"Saya suka mengenakan dirndl ini. Saya senang karena dirinya terlihat seksi dan pekerjaan ini menjadi sangat menyenangkan bagiku, karena kami telah memiliki pakaian kerja yang baru ini," katanya bangga.
Bagaimana dengan pelanggan klinik gigi Relax dan Smile ini? Konon, setelah melakukan ide itu, klinik gigi Relax & Smile jumlah pelanggannya naik tiga kali lipat dan semua pasiennya adalah pria. Terus ti,bul pertanyaan bagaimana bila pasiennya wanita? 

http://www.wartakota.co.id/detil/berita/37678/Hilangkan-Rasa-Sakit-Gigi-dengan-Belahan-Dada