Pages

Kebiasaan dan Tradisi beberapa negara mampu melangsingkan tubuh

Share and Enjoy! :


tubuh langsing, menurunkan berat badan, berat badan, melangsingkan tubuh
Kebiasaan rutin yang Anda lakukan mampu membentuk tubuh Anda menjadi indah dengan membuang kalori berlebih dalam tubuh. Masyarakat dari beberapa negara memiliki kebiasaan dan tradisi dalam keseharian mereka yang ternyata mampu menjaga kelangsingan dan kebugaran tubuh.
Berikut tradisi terkenal dari beberapa negara yang mampu memberi kontribusi positif menjaga kelangsingan tubuh dilansir dari MSN:
Thailand.
sangat suka menggunakan cabai dalam setiap masakannya. Jenis bumbu satu ini dipercaya mampu meningkatkan metabolisme. Selain itu cabai juga dapat memperlambat proses makan, sehingga makanan yang masuk ke terbatas dan hal ini sangat efektif menurunkan berat badan. Kebiasaan ini sedikit banyak sama dengan masyarakat Indonesia.
Brazil 
 menggunakan nasi dan kacang polong sebagai menu kesehariannya. Paduan ini rendah lemak dan tinggi serat, sehingga diyakini mampu menstabilkan gula darah.
Polandia
  lebih sering makan di rumah, karena budaya makan di rumah yang sangat kental. Dengan makan di rumah, maka mereka mampu menyediakan menu-menu sehat.
Jerman,
sekitar 75 persen warga Jerman sarapan setiap hari dengan buah, sereal, atau roti whole grain. Penelitian menyebutkan, jika seseorang meleawtkan sarapan maka akan memicu makan berlebih sebelum atau di saat makan siang.
Belanda
terkenal sangat suka menggunakan sepeda untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Bersepeda dengan kecepatan sedang bisa membantu Anda membakar sekitar 550 kalori per jam.
Swis
menggunakan muesli sebagai sarapan atau makan malam ringan. Muesli merupakan bubur atau sereal yang terbuat dari oat, buah, dan kacang-kacangan.
.Rusia,
Sebagian besar warga Rusia menanam buah dan sayur sendiri di halaman rumahnya. Mereka juga memiliki kebiasaan mengawetkan buah dan sayur untuk dikonsumsi sendiri. Hal ini membuat diet mereka lebih bernutrisi.
Malaysia
sering menambahkan kunyit pada masakannya. Bumbu kari ini mengandung curcumin dan terbukti ampuh lemak.
http://woman.infospesial.com/article/11/tips-make-up-karantina-putri-indonesia.html