Pages

Rahasia Resep Fergusen Bantai Arenal 8-2

Share and Enjoy! :

Manchester United membantai Arsenal. MU menang telak 8-2. Tiga gol dicetak Wayne Rooney, dua di antaranya tercipta lewat tendangan bebas. Terlepas dari tendangan bebas Rooney yang brilian -menghujam ke pojok gawang, sosok gelandang MU Anderson juga punya peran dalam proses dua gol tersebut.
Peran yang dijalankan Anderson pun sangat unik. Gelandang asal Brasil ini bertugas menghalangi pandangan kiper Arsenal, Wojciech Tomasz Scezney.
Saat Rooney mengambil ancang-ancang menendang dengan melakukan umpan pendek pada Ashley Young, Anderson berdiri sekitar dua meter di depan kiper Arsenal. Posisinya berhadap-hadapan.
Gangguan Anderson benar-benar memberi pengaruh cukup besar pada kiper Arsenal. Pandangannya menjadi terhalang dengan posisi bola dan penendang. Satu lagi, konsentrasinya terganggu. Faktanya, Scezney gagal menangkap bola tendangan Rooney karena telat bereaksi.
Di menit ke-80, Rooney kembali mengambil eksekusi freekick di dekat garis 16 Arsenal. Kali ini Rooney gagal. Ini karena Anderson tak lagi menjalankan perannya setelah ditarik keluar diganti Ryan Giggs.
Well, musim ini Anderson bakal punya peran vital di United. Selain sebagai pengatur permainan Setan Merah, pemain berusia 23 tahun ini juga memiliki peran khusus saat Rooney mengambil tendangan bebas di daerah pertahanan lawan.