Pages

Berfikir tentang cewe dan cowo

Share and Enjoy! :

Postur Tubuh :
Cewe : dari segi kulit katanya lebih lembut(lum pernah pegang selain telapak tangan ), dan dari segi otot katanya lebih kecil.
Fungsi : lebih lembut karena cewe lebih sering mandi.....mungkin,hehee...tapi mungkin juga diciptakan begitu karena cewe dibuat begitu biar lawan jenisnya merasa nyaman atau minimal tertarik. Kalau otot yang kecil aku sebenernya gak yakin juga..berhubung pelajaran biologi ku gak terlalu bagus jadi kurang faham. padahal waktu itu gurunya super sexy tapi apalah daya waktu itu belum tertarik dengan pelajaran ini jadi ya sekarang hanya membekas sedikit di benak ku.....*yg nempel cuma => biologi = Ibu nya cantik*   tapi menurut nalar ku cewe diciptakan dengan otot lebih kecil dibandingkan cowo karena memang mereka diciptakan bukan untuk pekerjaan kasar dan berat jadi gak terlalu butuh otot yg besar. Dan sepertinya klo cewe punya otot besar mirip ade rai malah kaum cowo pada geleng-geleng,hehee.

Cowo : Kulit lebih kasar dari cewe, dan otot lebih besar dari cewe.
Fungsi : Menurutku fungsi dari kulit kasar bisa disambungkan dengan perlindungan terhadap otot yang lebih besar dari cewe. klo ototnya lebih besar dan kulitnya sehalus cewe kita bisa bayangkan betapa rawannya otot-otot itu karena perlindungannya yg begitu. Otot yang besar lebih difungsikan untuk pekerjaan yang bisa dianggap sedikit kasar dan berat. Jadi wajar jika cewe minta bantuan cowo untuk mengangkat sesuatu atau mendorong sesuatu, karena kita(read: cowo) memang dibekali otot untuk itu. Jadi klo ada cowo yg berusaha mengecilkan otot biar keliatan lebih feminim...mendingan besarin aja urat malunya biar rasa malunya gak terhambat saat melakukan perjalanan menuju otak. 


Pengambilan keputusan
Cewe : Lebih mengandalkan perasaan daripada otak.
Fungsi : karena mereka diperuntukkan guna mendidik anak, bukan untuk coding atau sekedar menghitung keuangan suatu badan atau instansi. Mereka diberikan kepekaan terhadap perasaan memang untuk membimbing penghuni surga agar dapat beradaptasi dengan dunia ini.Ya memang gak ada salahnya cewe bekerja selain mendidik anak-anaknya, tapi itu kan optional, tapi secara naluri mereka pasti tau untuk apa mereka tercipta didunia ini. Bukannya cewe tidak mempergunakan otaknya, tapi mereka lebih sering untuk mengabaikan pesan-pesan yang keluar dari otak dan lebih menuruti bisikan-bisikan yang sessuai dengan perasaan mereka.

Cowo : Lebih mengandalkan otak daripada perasaan
Fungsi : Karena cowo diciptakan untuk kreatif dan tangguh dalam menegakkan kepala. Cowo dituntut untuk dapat jadi pemimpin yang notabene diberi kepercayaan untuk memutuskan suatu permasalahan yg memerlukan pemikiran-pemikiran. dan tidak jarang juga beberapa pekerjaan tidak hanya dapat selesai dengan otak, melainkan memerlukan kekuatan otot untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut. Cowo juga bukan berarti tidak punya perasaan, namun terkadang cowo lebih mengandalkan data-data dalam mengambil sebuah keputusan. sedangkan data-data tersebut hanya dicerna oleh otak, dan perasaan tidak selalu membutuhkan data untuk menghasilkan sebuah keputusan. Namun cowo akan lebih yakin dengan keputusan yang dihasilkan oleh otak berdasarkan fakta data dilapangan.


sebenernya masih banyak yang mau dijabarkan tapi berhubung lapeeer...mau makan dlu ah.