Pages

Menu Makanan Yang membuat lelaki Terangsang

Share and Enjoy! :


Nyotamori (Jepang : 女体盛) adalah praktek yang sangat langka dengan cara menyajikan sashimi atau sushi dari tubuh seorang wanita, biasanya telanjang. Nantaimori (Jepang : 男体盛り) mengacu pada praktek yang sama dengan menggunakan model laki-laki. Subdivisi ‘bermain makanan’ ini adalah awalnya merupakan praktik seni penyajian makanan di Jepang, telah menarik perhatian media internasional termasuk saya nih gan Smile with tongue out.
Sebelum menjadi piring sushi hidup, orang (biasanya wanita) dilatih untuk berbaring selama berjam-jam tanpa bergerak. Dia juga harus mampu menahan kontak yang cukup lama dengan makanan dingin di atas tubuhnya. Sebelum melayani, individu seharusnya telah mandi menggunakan sabun aroma bebas khusus dan kemudian dibasuh dengan percikan air dingin untuk mendinginkan tubuh yang agak bawah untuk sushi. Di beberapa bagian dunia, dalam rangka mematuhi undang-undang sanitasi, harus ada lapisan bahan plastik atau lainnya antara sushi dan tubuh wanita atau pria tersebut.
Waktu pertama kali ngeliat gambar ini, yang ada di kepala saya adalah : RESTORANNYA DI MANA YA?, hehehe pasti Agan-Agan sekalian juga bakal kepikiran begitu khan (husss……. wkwkwkwkwk), kalo udah tau ada dimana, traktir saya ya gan….(tips : Jangan ajakin pacar makan di sana gan, soalnya pasti ga bakalan bisa nyantai menikmati makanannya, pasti pulang dari restoran, pinggang bakal biru semua ama cubitan doi… hehehe).
Nyotaimori  Naked Body Sushi (1)Nyotaimori  Naked Body Sushi (2)Nyotaimori  Naked Body Sushi (3)Nyotaimori  Naked Body Sushi (4)Nyotaimori  Naked Body Sushi (5)Nyotaimori  Naked Body Sushi (7)Nyotaimori  Naked Body Sushi (8)Nyotaimori  Naked Body Sushi (9)Nyotaimori  Naked Body Sushi (10)Nyotaimori  Naked Body Sushi (11)Nyotaimori  Naked Body Sushi (12)Nyotaimori  Naked Body Sushi (13)Nyotaimori  Naked Body Sushi (14)Nyotaimori  Naked Body Sushi (15)Nyotaimori  Naked Body Sushi (16)Nyotaimori  Naked Body Sushi (17)Nyotaimori  Naked Body Sushi (18)