Pages

10 Anggota Boyband Korea Paling Cantik

Share and Enjoy! :

10 Anggota Boyband Korea Paling Cantik – Anggota Boyband Korea Paling Tampan. Aneh ya judulnya?? Boyband tapi kok cantik?? Ya.. Memang kali ini temanya sedikit nyleneh. Kali ini Koko akan membagikan Inilah 10 Anggota Boyband Korea Paling Cantik. Mengapa Koko bilang cantik?? Karena wajah mereka mirip dengan wanita. Bahkan ada yang telihat lebih cantik dari wanita. Siapa sajakah 10 Anggota Boyband Korea Paling Cantik tersebut dan seperti apa wajah mereka? Langsung saja kita simak Inilah 10 Anggota Boyband Korea Paling Cantik.
    • Ren NUEST
      Anggota Boyband Korea Paling Cantik Ren NUEST
      Yang pertama adalah Ren NUEST. Nama aslinya adalah Choi Minki. Seorang pendatang baru di dunia musik Korea. Krena wajahnya yang terlihat cantik membuat NUEST akhirnya tenar dan memiliki banyak penggemar.
    • Kim Heechul Super Junior
      Anggota Boyband Korea Paling Cantik Kim Heechul
      Berikutnya adalah Kim Heechul Super Junior. Pria kelahiran 10 Juli 1983 ini sudah sangat dikenal. Dalam foto ini mungkin sobat akan mengira ini adalah seorang wanita. Entah ini hasil editan atau bukan namun wajahnya yang terlihat cantik begitu menyatu. Namun di balik wajah cantiknya ternyata dia bisa dibulang cukup judes.
    • Taemin SHINee
      Anggota Boyband Korea Paling Cantik Taemin SHINee
      Selain memiliki kemampuan dance dan vokal yang sangat mengagumkan, Taemin juga memiliki wajah yang sangat cantik. Bahkan kabarnya dia pernah dimarahi oleh penyanyi senior Korea Patti Kim yang menyebutnya terlalu cantik.
    • Kim Jaejoong
      Anggota Boyband Korea Paling Cantik Kim Jaejoong
      Dalam foto berikut ini Jaejong bermain-main dengan busa. Posenya benar-benar jarang dilakukan oleh seorang cowok.
    • Kevin U-KISS
      Anggota Boyband Korea Paling Cantik Kevin U KISS
      Penampilan memang terkadang harus disesuaikan dengan konsep. Mungkin dalam foto berikut ini Kevin masih terlihat ganteng. Namun dia juga pernah berfoto seperti seorang cewek dengan mengunakan rambut palsu. Dan hasilnya banyak orang yang tertipu.
    • G-Dragon
      Anggota Boyband Korea Paling Cantik G-Dragon
      Tatapan mata yang sangat tajam dan bagian rambut bagian depan yang dipanjangkan menutupi salah satu mata. Ditambah dengan riasan hitam di sekitar mata membuat nya terlihat seperti seorang wanita yang cantik dan agresif.
    • Hyunseung B2ST
      Anggota Boyband Korea Paling Cantik Hyunseung B2ST
      Personil B2ST kelahiran 3 September 1989 ini terlihat sangat cantik apalagi ketika masih berambut panjang. Walaupun demikian ketika dipasangkan dengan Hyuna dalam duet Troubel Maker Hyunseung berubah jadi sangat seksi.
    • Sungjong Infinite
Anggota Boyband Korea Paling Cantik Sungjong Infinite
    • Youngmin Boyfriend
Anggota Boyband Korea Paling Cantik Youngmin Boyfriend
    • Jinyoung B1A4
Anggota Boyband Korea Paling Cantik Jinyoung B1A4
Meskupun mereka cowok tapi mereka terlihat sangat cantik. Sekian Inilah 10 Anggota Boyband Korea Paling Cantik.