Pages

Hal Yang Membuat Cewek Menggilai Cowok

Share and Enjoy! :



Inilah Yang Membuat Cewek Menggilai Cowok
Inilah Yang Membuat Cewek Menggilai Cowok - Cowok tidak hanya tergila-gila kepada seorang cewek.Kaum Adam ini juga bisa di gilai oleh seorang cewek.ia bisa terlihat seksi dimata cewek,bukan karena bentuk tubuh atau tampangnya yang good looking,melainkan sikap manisnya yang membuat kaum hawa tergila-gila kepadanya.

Namun bagaimana karakter seorang cowok yang sering dikejar-kejar seorang cewek.Berikut beberapa karakter tersebut :

1.Diam
Cewek menyukai karakter ini karena menyimpan sisi misteri. Bagi cewek, karakter ini memperlihatkan sosok yang memancing rasa penasaran. Namun, bukan berarti cewek tak suka cowok yang banyak bicara. Hanya, cewek seringkali merasa hilang rasa saat melihat cowok banyak bicara yang tak alami.Cewek justru akan melihat sisi kekonyolan dari cowok yang banyak bicara hanya demi menarik perhatian cewek.

2. Membangun Mistik
Sekali lagi, Cewek sangat senang sisi misteri seorang cowok.Cewek akan menyimpan rasa penasaran saat melihat banyak informasi yang masih tertutup saat berkenalan.Cewek suka pria yang tak terlalu banyak mengumbar cerita sebelum ditanya.

3. Humor renyah
Cewek senang cowok yang humoris tetapi tidak ‘jayus’. Selain mencairkan suasana yang beku, humor yang menarik bisa menjadi daya tarik tersendiri di mata Cewek.

4. Tarik ulur
Cewek suka dibuat penasaran. Itulah mengapa cewek seringkali justru tergila-gila dengan cowok yang tak terlalu agresif. Rasa penasaran itu seringkali tumbuh menjadi rasa kehilangan saat si cowok tiba-tiba menghilang sesaat dan muncul lagi dengan sentuhan romantis.

5. Penuh perhatian
Setiap cewek senang diperlakukan seperti putri. Namun, sebelum melakukannya lebih jauh seperti membeli mawar dan kado, kirimkanlah pesan-pesan sederhana yang mampu menarik perhatiannya.