Pages

Mitos Seputar Cowok yang Perlu Cewek Tahu

Share and Enjoy! :

Mitos Seputar Pria yang Harus Diketahui Wanita
Cowok itu lebih kuat, lebih berani, kadang pendiam, dan suka pamer
Bicara masalah pria/cowok dan wanita/cewek memang tidak ada habisnya. Perbedaan kedua jenis makhluk ini selalu saja menarik untuk diperbincangkan (bagi saya, orang lain sih gak tahu). Kebanyakan cowok memang lebih suka mementingkan diri sendiri. Jika dibandingkan dengan cewek, ego cowok juga lebih tinggi. So, mau tahu lebih banyak tentang mitos seputar cowok yang menjadikannya amat berbeda dengan cewek? Let’s cekidot teman…
Suka Pamer
Kalau masalah kebersihan, cowok memang cenderung cuek. Tapi masalah penampilan, cowok juga nggalk mau kalah dengan cewek. Survey membuktikan, hampir 100% pria ingin tampil macho dan pamer otot adalah kegemarannya (kalo saya gak suka pamer, coz gak punya, xixixi). Sama halnya dengan cewek yang selalu ingin tampil seksi dan kelihatan langsing.
Masa Bodoh
Dlam menghdapi masalah, cewek lebih punya sensitivitas yang tinggi. Jadi cewek lebih cengeng dalam menghadapi masalah. Cowok juga bisa sedih, tapi cenderung cuek dan masa bodoh dengan harga diri dan perasaannya. So, cowok nggak mau berlarut-larut dalam masalah.
Sangat Tertarik dengan Seks
Cowok mempunyai gairah yang tinggi dengan masalah yang berhubungan dengan seksualitas. Wajar kalo cowok menjadi lebih agresif. Bagi kamu para cewek, harus hari-hati dalam memilih cowok. Sebab nggak sedikit cowok yang cuma tertarik dengan seks. Cari cowok yang seperti saya benar-benar sayang sayang sama kamu.
Kelihatan Lebih Kuat
Dari segi fisik, pada umumnya cowok emang lebih kuat. Tapi kenyataannya cowok paling susah ngatur dirinya dan banyak membuang-buang tenaganya. Jadi belum tentu tampilan fisik menjamin lebih kuat. Malahan cewek dapat memiliki daya tahan dan kekebalan yang besar karena tenaganya tersimpan lebih banyak.
Susah dijadikan Teman
Cowok cenderung lebih susah dijadikan teman, sebab cowok lebih cenderung mencari kebebasan. Dan kalau ada cowok yang deket sama cewek, ujung-ujungnya pasti ingin menjadikannya pacar. Tapi banyak juga cowok yang memang sekedar ingin mencari teman cewek.
Sangat Senang dengan Cewek Cantik
Ini adalah sifat alami pria terhadap wanita. Cowok mana juga yang nggak suka melihat cewek cantik? Memang cowok kayaknya sangat mengutamakan kecantikan. Nggak seperti cewek, kayaknya dimodalin perhatian aja sudah cukup (walaupun banyak juga cewek matre…).
Tidak Hanya Romantis
Mungkin tidak banyak cewek yang tahu bahwa cowok sebenarnya paling percaya dengan yang namanya cinta. Berbeda dengan cewek, yang sudah dari nenek moyangnya cewek punya rasa curiga. Justru hal seperti ini yang bisa merusak cinta sejati. Kalo ceweknya punya sifat seperti ini, malah membuat cowok lebih cepat pindah ke lain hati.
Cowok Lebih Banyak Pendiam
Buat cewek yang menyukai cowok yang memang aslinya pendiam, buatlah doi merasa nyaman dengan senyum yang kamu berikan. Cukup menyapa lalu bertanyalah sedikit tentang dirinya.
Lebih Berani
Kalau cewek lebih banyak yang takut sama gelap, cowok lebih berani lho. Tidak hanya itu saja, bahkan cowok bisa lebih agresif bila berada dalam kondisi gelap. Hati-hati buat para cewek… xixixi…
Tidak ada maksud untuk mendiskriminasi cewek dengan cowok. Hanya menguraikan pendapat dan unek-unek.
Dari Berbagai Sumber.

Artikel terkait Mitos Seputar Cowok yang Perlu Cewek Tahu