Pages

Payudara Montok Katy Perry Kelihatan di Acara Music Award

Share and Enjoy! :


Payudara Katy Perry 
Katy Perry artis cantik yang suka berpenampilan seksi ketika menghadiri  acara ASCAP Pop Music Awards di Hollywood , Amerika Serikat, Kamis (19/4/2012) payudara  Katy Perry hampir kelihatan akibat bajunya yang tidak sengaja melorot akibatnya Katy Perry menjadi pembicaraan di berbagai media.
Sebenarnya Katy Perry datang tidak menggunakan pakaiyan yang terlalu seksi ia mengunakan gaun bercorak berwarna putih dengan bagian atas sedikit terbuka ia pun berjalan dengan penuh percaya diri menuju karpet merah. Namun ketika berpose untuk foto grafer ada kejadian yang tidak di sadari Katy Perry salah satu bagian lengan gaun Katy Perry tampak melorot akibatnya payudara  Katy Perry yang tidak mengunakan bra hampir terlihat jelas.
Malam itu, Perry memang tampil cantik dan seksi. Gaun panjang itu membentuk lekukan tubuh penyanyi berusia 27 tahun ini. Rambutnya dibiarkan tergerai dan dihiasi dengan sebuah bando kecil. Katy Perry dalam acara  ASCAP Pop Music Award berhasil mendapat penghargaan lewat lagu miliknya “E.T” dan “Teenager Dream.