Pages

Foto Finalis Putri Indonesia Yang Menjadi Korban Sukhoi

Share and Enjoy! :

Finalis Putri Indonesia 2006 yang juga finalis Putri Pariwisata 2008, Susana Famela Rompas, ternyata menjadi salah satu korban kecelakaan pesawat Sukhoi Superjet 100 di Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat.

Susana Famela Rompas
Informasi itu disampai akun twitter resmi Putri Indonesia @puteriindonesia satu jam lalu, Kamis, 10 Mei 2012. Bunyinya,"salah satu penumpang Sukhoi Superjet 100 yg bernama Susana Famela Rompas, merupakan finalis Puteri Indonesia 2006 dari Sulawesi Tengah."
Susana kini bekerja sebagai pramugari Sky Aviation, maskapai pembeli 12 unit pesawat komersial asal Rusia itu.
Selain dari akun twitter @puteriindonesia, informasi tentang keberadaan Susana di pesawat itu juga disampaikan @indopagenats. "Ada salah 1 Putri Pariwisata08 di pesawat sukhoi yang jatuh, susanna vamella rompas".

Dalam daftar manifes yang diperoleh wartawan, memang ada nama tersebut. Nama Susana terselip bersama 9 orang lainnya dari Sky Aviation. Hanya saja, dalam daftar penumpang, namanya ditulis Sussana Vamella.
Twitter Sky Aviation membenarkan Susana ikut dalam penerbangan dalam rangka promosi itu. "Betul susana famela rompas, ikut dalam penerbangan tersebut. Sekarang kita lagi menunggu info basarnas," tulisnya.[]

sumber: http://atjehpost.com/read/2012/05/10/8621/23/8/Foto-Inilah-Finalis-Putri-Indonesia-yang-Jadi-Korban-Sukhoi