Pages

Bagaimana Berjalan Dengan Percaya Diri

Share and Enjoy! :

Bagaimana Berjalan Dengan Percaya Diri.
Percaya diri. Artikel ini akan menunjukkan cara untuk berjalan dengan percaya diri, dan bahkan meningkatkan kesehatan Anda sedikit.

1. Latihkan Menegakkan Bahu dan Punggung Anda. Membungkuk tidak menarik dan tidak sehat. Anda bisa mendapatkan keuntungan dari melakukan hal ini, dan Anda akan melihat perubahan langsung dalam penampilan Anda. Melakukan latihan terkait punggung juga membuat lebih mudah untuk menahan bahu Anda di posisi ini.
2. Tegakkan kepala anda. Jangan melihat ke bawah di tanah, melihat lurus ke depan. Ini adalah akal sehat tetapi banyak orang cenderung berjalan melihat ke bawah dan itu menggambarkan kepercayaan rendah. Hal ini juga menyempitkan saluran udara, sehingga menegakkan kepala Anda memiliki manfaat kesehatan.
3. Busungkan dada Anda. Hal ini mungkin tampak ekstrim, tetapi gunakan burung sebagai contoh. Seekor burung jantan membusungkan dada bila sudah siap untuk kawin. Ini menunjukkan kepercayaan dan bekerja dengan cara yang sama bagi manusia. Hanya saja jangan membusungkan terlalu banyak.
4. Ambil Langkah Panjang dan Mantap. Cobalah untuk tidak menyeret atau ragu. Melangkah dengan percaya diri alami.

http://www.artikelpria.com/2011/03/28/bagaimana-berjalan-dengan-percaya-diri.html