Pages

Tips Cara Ide Kencan Pertama di Rumah

Share and Enjoy! :

Ide Kencan Pertama di Rumah.
Kencan dapat menjadi mahal, terutama jika Anda sedang menyaring beberapa kencan pertama. Jika Anda mengalami kesulitan dan mahal dalam menemukan seseorang yang sempurna, kencan rumah dapat memotong biaya dan menunjukkan pada calon pasangan anda gaya Anda. Rumah Anda adalah tempat yang tepat untuk bersantai dan nyaman untuk menunjukkan siapa Anda sebenarnya.

Suasana
Mengatur mood sebelumnya. Bersihkan rumah Anda secara menyeluruh dan semprot sejumlah kecil keharuman halus disekitar, tergantung pada apa yang Anda inginkan pasangan kencan Anda untuk memahami. Aroma jeruk membuat orang lebih waspada dan melihat tempat lebih bersih daripada sebenarnya. Wangi makanan seperti vanili dan kue membuat orang merasa nostalgia, nyaman dan mungkin lapar. Aroma bunga memercikan kenangan dan sebaiknya dihindari jika kencan Anda memiliki alergi. Lilin adalah sentuhan yang bagus, dan lilin kedelai tidak membuat alergi.
Pencahayaan redup dan musik yang lembut adalah sentuhan intim lainnya namun perlu diingat pesan yang Anda kirimkan oleh bagaimana gelap atau terang ruangan Anda dan apa jenis musik yang Anda putar.
Makanan
Makan adalah salah satu kebutuhan pokok kencan. Jika Anda bisa memasak, rancang makanan disekitar semua panca indera. Buat hidangan yang berbeda dan rancang rasa masing-masing. Buat makanan pembuka yang renyah, hidangan utama yang sangat harum dan hidangan penutup yang indah. Cobalah memasak bersama. Jika Anda tidak masak, jangan merasa buruk tentang memesan keluar, cukup jujur dengan pasangan kencan Anda. Jangan berbohong. Bersenang-senang memesan dari tempat-tempat baru.
Minum
Alkohol bisa mahal dan dapat mempengaruhi jalannya malam. Perlu diingat apa pesan yang Anda kirim oleh jenis alkohol yang Anda gunakan dan berapa banyak. Sebuah botol murah anggur atau bir mengirimkan pesan yang kurang respek daripada dua martini yang dibuat dan dihiasi dengan indah.
Hiburan
Jika percakapan berkurang, selalu siapkan bentuk lain dari hiburan. Sebuah film, permainan atau buku adalah pilihan yang baik untuk di dalam ruangan. Biarkan pasangan kencan Anda membawa film berdasarkan tema yang disepakati bersama, seperti film terburuk yang pernah dibuat atau film favorit waktu sekolah. Berjalan di sekitar blok setelah makan malam bisa jadi kegiatan menyenangkan di luar ruangan. Jika pasangan kencan Anda bukan tipe fisik, siapkan selimut untuk memandang bintang selama atau setelah makanan penutup.