Pages

wow Tirani Dwitasari Gadis SMA dengan Foto Hot di Google ada di dunia nyata

Share and Enjoy! :

Siapa Tirani dwitasari? ga tau? coba perhatikan gambar di bawah ini deh:
Tirani Dwitasari Tirani Dwitasari ada di dunia nyata
Pernah liat? yaa…. mungkin kalau anda adalah seorang netter veteran, tentu tidak sulit bagi anda untuk mengenali wajah gadis manis diatas. Tirani dwitasari, dengan wajah manisnya, kerap menjadi perbincangan hangat di kalangan kaskuser, blogger, pesbuker, tweeps karena sifat misterius Tirani ini.
Mengapa dikatakan misterius? apakah dia hantu atau jangan-jangan alien? sama sekali bukan! dikatakan misterius adalah karena foto-foto dirinya banyak dan tersebar di dunia maya, bahkan teman SMA saya saja dulu mengoleksinya dan foto-fotonya banyak juga menghiasi akun jejaring sosial palsu atau orang-orang yang ga pede dengan wajahnya sendiri.
Namun, meski foto-fotonya itu banyak terekspos ke media di dunia maya, sang sosok Tirani Dwitasari ini sendiri tak pernah muncul, baik itu di akun jejaring sosial resminya atau bahkan di Televisi. Padahal kita tau, kalau yang heboh-heboh di Internet biasanya akan muncul di Televisi juga, contohnya sinta-jojo atau noorman kamaru. namun mengapa Tirani Dwitasari tidak pernah muncul?
Spekulasipun berkembang, ada yang mengatakan ia sebenarnya ada, hanya saja sudah meninggal dan ada juga yang mengatakan kalau Tirani Dwitasari adalah (maaf) bukan wanita baik-baik karena itu ia tidak berani memunculkan batang hidungnya ke depan publik.

Tirani dwitasari ada di dunia nyata

Untuk membuktikan kebenaran dan memberikan informasi yang valid kepada para pembaca, kami dari team pemburu berita kabarnesia.com melakukan sebuah investigasi kecil-kecilan melalui media sosial dan situs web di internet untuk menelusuri fakta eksistensi Tirani Dwitasari.
Hasil dari investigasi itu adalah, kami menemukan video clip milik group band CARDIO yang dibintangi oleh Tirani Dwitasari. Video clip itu berjudul MENEMBUS IMPIAN dan diambil dari Album debut Cardio, berikut video clipnya:
berikut video clipnya:  






















Pihak dari Cardio sendiri melalui deskripsi video mereka di Youtube menyatakan kalau Tirani Dwitasari adalah model dari video clip mereka. Meski secara sekilas kami melihat ada perbedaan di wajah Tirani yang fotonya banyak tersebar itu dengan Tirani yang ada di Video clip, namun kami beranggapan, mana mungkin sebuah band yang baru muncul dan butuh branding hendak melakukan pembohongan publik?

Biodata Tirani Dwitasari

tirani3 Tirani Dwitasari ada di dunia nyata
  • Nama: Tirani Nadia Arlitha Korlstak Dwitasari
  • Tempat Lahir: Bandung
  • Tanggal Lahir: 15 Januari 1992
  • Sekolah: SMA N 5 Bandung
  • Nama Genk: S.T.A.T.U.E
  • Alamat: Kopo Indah, Bandung
  • Twitter: @Tiranids (unconfirmed)
  • Gosip: ada yang mengatakan kalau Tirani ini telah menikah, namun itu belum bisa kami konfirmasi
Menurut kabar yang kami himpun via internet, dulu Tirani Dwitasari pernah bersekolah di SMAN 17, namun setelah kelas 1 semester 2, Tirani pindah ke SMAN 5 Bandung
Oke nampaknya itu saja artikel mengenai Tirani Dwitasari, semoga bisa membuka pandora anda mengenai siapa itu Tirani dwitasari icon smile Tirani Dwitasari ada di dunia nyata