Pages

Biar Nggak Kalah ‘Laki’ Sama Gebetan

Share and Enjoy! :

Biar Nggak Kalah ‘Laki’ Sama Gebetan - Punya cewek tomboy atau agak kelaki-lakian itu kadang keren, apalagi kalo dia ternyata atlet berprestasi di sekolahnya. Jadi bisa ngelakuin aktivitas bareng. Tapi jangan sampe deh kamu jadi malah kalah ‘laki’ dibanding dia. Tunjukin kalo kamu cukup macho untuk dia, malah harusnya lebih macho. Gimana caranya, NYU? Gini nih:


1.      Olahraga yang Rajin (Banget)

Laki itu identik sama olahraga, misalnya sepak bola, futsal, basket, yang berhubungan sama bola gitu. Tapi beda cerita ya kalo kamu mainnya bola bekel. Bukannya nambah laki, malah bisa berakhir kalah ‘laki’ dibanding gebetan kamu.

2.      Jadi Atlet Berprestasi juga

Emangnya kamu gak malu kalo gebetan kamu ternyata atlet berprestasi, cewek pula. Nah, kamu juga harus bisa buktiin kalo kamu bisa berprestasi kayak dia, bahkan lebih berprestasi. Pertama-tama, kamu harus tau di mana sebenarnya potensi kamu, terus tekuni, rajin latihan, ikut kejuaraan. Misalnya, kamu hobinya main taplak gunung, ya kamu harus rajin latihan taplak gunung terus kalo ada lomba ikutan juga.
3.      Penampilan Harus Lebih Laki lagi

Kalo kamu merasa kurang laki sekarang ini, mungkin ada yang kurang dari cara dandanan kamu. Coba itu dikurangin pake bedak sama blush on-nya. Kamu harus pinter milih-milih baju buat bisa keliatan lebih ‘laki’ at least dibanding gebetan kamu yang tomboy. Coba pake pakaian olahraga kalo ke mana-mana. Sekali lagi, olahraga dan kegiatan berkeringat itu laki banget.
4.      Cobain Hal-Hal Ekstrem

Laki itu berani. Cobain hal-hal ekstrem bareng gebetan kamu. Ini waktunya kamu melakukan pembuktian sama dia bahwa kamu nggak ‘kalah’ lagi dibanding dia. Kamu bisa cobain bungee jumping bareng, atau naik gunung tapi nyeker. Pokoknya apa pun yang menantang keberanian deh.
Nah kalo kamu udah keringetan melakukan olahraga dan beraktivitas kayak yang NYUNYU sebutin tadi, kamu bisa lemes nanti karena cairan tubuhnya terkuras. Buat ngeganti keringet kamu yang udah keluar karena berkegiatan, minum Pocari Sweat.