Pages

Tips Memilih Nama Panggilan Buat Pacar

Share and Enjoy! :

Proses pacaran memang indah. Salah satunya adalah dengan membuat nama panggilan buat pacar. Nama panggilan buat pacar adalah nama yang ditujukan untuk mengungkapkan rasa sayang dan cinta terhadap pacar. Rasa yang akan memutihkan perasaan cinta dua insan manusia.

Begitulah suasana romansa yang tebangun dengan membuat nama panggilan buat pacar kita masing-masing. Ada beberapa panggilan yang akrab di telinga kita seperti "yang". Yang adalah kepanjangna untuk sayang. Sayang yang dimaksudkan di sini tentunya adalah pacar kita masing-masing baik itu untuk si pria atau pun wanita.

Ada juga yang memanggil nama pacar dengan sebutan "hon". Hon berasal dari bahasa inggris honey yang artinya adalah sayang. Berbagai variasi panggilan pun dicoba oleh masing-masing kita terhadap pacar. Jika seorang pria memanggil pasangan wanitanya dengan sebutan "Hon", maka si pihak wanita memanggil pria tersayang alias pacarnya dengan sebutan yang lebih dimodifikasi lagi, yaitu "hun".Intinya sama yaitu artinya sayang.

Ada juga pria yang menyebutkan identitas pacarnya dengan sebutan yang sudah dimodifikasi yaitu "beib". Beib adalah sebutan dari baby. Biasanya panggilan sayang ini dilakukan oleh orang-orang dari luar negri atau dari Barat. Sedangkan untuk di Indonesia atau di timur dilakukan dengan modifikasi "beib".

Sebenarnya masih banyak lagi nama panggilan untuk pacar yang bisa kita buat, tidak hanya seputar hon, hun, atau beib. Berikut adalah tips untuk membuat nama panggilan untuk pacar.

1. Dari Tampilan Fisik

Memang agak terkesan kejam, jika menilai seseorang dari fisiknya. Tapi, kalau sudah bicara cinta, hal seperti fisik pun bisa terlupa. Misalnya pacar kita cowok memilki perut yang sedikit buncit. Maka kita bisa memberikan nama panggilan sayang "cit". Atau pacar kita memilki kulit yang putih. Maka kita bisa memanggilnya dengan panggilan sayang "put".

2. Dari Benda yang Disayangi

Misalnya di kamarnya terdapat boneka beruang. Kita bisa memulai memanggilnya dengan sebutan bear. Atau si dia memilki boneka panda, kita bisa juga memanggil dengan sebutan itu. Bahkan ada juga yang memanggil pacarnya dengan sebutan "nyet", karena si pacar memiliki boneka dengan bentuk monyet yang ia sayangi. Konotasi "nyet" pun berubah menjadi sebuah bentuk ungkapan rasa sayang terhadap pacar.

3. Panggilan Klasik

Panggilan klasik di sini, yaitu memanggilnya dengan singkatan namanya. Seperti Rina, dipanggil "Rin" atau Maia dipanggil "May".

4. Menggunakan Istilah Asing

Bagi yang suka menggunakan istilah-istilah asing, pastinya sering menggunakan bahasa asing tersebut. Seperti memanggilnya dengan sebutan pacar wanita kita yang cantik dengan "belle" (bell) meskipun nama pacar kita bukanlah Bela. Atau bagi kamu yang suka nonton harry potter, pasti panggilan sayang yang diungkapkan  adalah "dear".

Kalau pacar kita binggung dan menanyakan apa yang barusan kita ungkapkan, jawab saja dengan bahasa yang menggoda dan gombal. Pasti ada beberapa wanita yang senang dan penasaran dengan hal-hal tersebut. Otomatis rasa sayang pun akan semakin kuat dengan gombalan dan rasa penasaran.

Tips-tips lainnya bisa dicoba dengan mengamati si pacar dalam kegiatanya sehari-hari, maka dengan sendirinya kita bisa membuat nama panggilan buat pacar kita.