Pages

Tips Supaya disayang Pacar

Share and Enjoy! :

Klo kamu2 merasa bingung ma sifat pasangan kamu dan pengen supaya disayang ma dia, simak tips2 berikut:
1. Jangan pernah lupa ingatkan buat maem,ato sekedar ingetin jgn bo2' malem2,jgn suka kluyuran dll
2. Ingatkan dia bahwa kita selalu ada buat dia.
3. Jangan posesif bo.
4. Klo dia minta ditemenin kmana gitu, sebaik mungkin jgn sia-siakan kesempatan ini. Biar terlihat sepele, tapi itu sangat berpengaruh besar.
5. Ato klo dia minta jemput, jgn sampe jwbannya gak deh.
6. Kasih dia kejutan sekali-sekali dan bilang bahwa karena dialah kita jadi seperti ini.
7. Ajak jalan, bisa ber2 ato double date gitu. n lebih baik n lebih baik lagi klo kita knalin ke ortu.
8. Kasih dia perhatian yag cukup dan perlu juga tuh dikasih kiss sayang.
9. Jgn cepat ngambek.kamu boleh manja tapi dewasa.n yang paling penting komunikasi lancar, saling percaya, n bakalan langgeng tuh!!!
a26 250x165 CiriCara: Cara Agar Pacar Tidak SelingkuhKesetiaan dari seorang pacar memang sulit untuk didapatkan. Meski dia adalah tipe pacar yang baik, tapi tetap saja dia rawan untuk selingkuh. Jadi, pandai-pandailah dalam menjaga pacar agar tetap setia sama kamu. Jika kamu sebagai pacarnya tidak bisa memberikan dukungan, maka dia akan selingkuh. Ketika hubungan kamu dan dia sering bermasalah, dia juga bisa selingkuh. Itulah sebabnya kamu harus tahu cara agar pacar tidak selingkuh. Berikut cara agar pacar tidak selingkuh: 1. Kasih sayang dan perhatian Agar pacar kamu tidak selingkuh, maka berikan dia kasih sayang dan perhatian. Jika kamu sudah memberikan kasih sayang dan perhatian yang cukup padanya, maka dia tidak akan mencari kasih sayang di tempat yang lain. 2. Jadi pacar yang baik Kamu harus jadi pacar yang baik untuknya. Jika kamu berhasil jadi pacar yang baik, maka dia juga akan menjadi pacar yang baik untukmu. Karena dia merasa beruntung mempunyai pacar yang baik sepertimu, dia tidak akan selingkuh. 3. Tetap jaga penampilan Kebanyakan mereka yang selingkuh mengaku merasa bosan dengan pacarnya. Agar pacar kamu tidak bosan, tetaplah jaga penampilan kamu. Berusahalah untuk tampil cantik atau ganteng agar dia tidak bosan memandang kamu. 4. Buat perjanjian Agar pacar bisa tetap setia, kamu bisa buat perjanjian setia dengan si dia. Kamu hanya perlu meminta berjanji untuk setia sama kamu lewat kata-katanya. Dengan janji ini, maka pacar kamu akan berpikir dua kali untuk selingkuh. 5. Sumpah setia Cara ini adalah cara yang paling ampuh membuat pacar setia. Mintalah pacar untuk bersumpah akan setia dengan kamu. Agar tidak terkesan memaksa, jangan sertakan kutukan diakhir sumpah tersebut. Biarkan dia bersumpah dengan hatinya sendiri. 6. Perbanyak ilmu agama Dengan bekal ilmu agama yang kuat, maka pacar akan setia sama kamu. Karena dalam agama perselingkuhan itu adalah hal yang dilarang. Jadi, pilihlah pacar yang taat pada agama agar dia tidak selingkuh. Kesetiaan seorang pacar bisa terjaga selama ada kerjasama dari keduanya. Jika kamu ingin pacar kamu setia, maka kamu juga harus membantunya dalam menjaga kesetiaan cintanya padamu.

Read more at: http://ciricara.com/2012/07/04/ciricara-cara-agar-pacar-tidak-selingkuh/
Copyright © CiriCara.com