Pages

Mengungkap Makna Mimpi Bertemu Mantan Pacar

Share and Enjoy! :

Ketahui Makna Mimpi Bertemu Mantan Pacar
Ketahui Makna Mimpi Bertemu Mantan Pacar - Anda mungkin pernah mengalami kejadian dimana anda secara tidak sadar ataupun sadar bermimpi bertemu orang yang mungkin dahulu menyayangi anda. Sampai ketika terbangun Anda merasa masih bermimpi, dan menduga-duga  Apa makna yang terkandung dari mimpi bertemu mantan pacar? Akan terjadi apakah terhadap diri anda kedepannya? Apa ada hal yang aneh? Apa yang harus saya lakukakan ketika saya bermimpi bertemu mantan pacar? Nah agar tidak menggalau simak penafsiran mimpi bertemu mantan pacar berikut.

Makna mimpi bertemu mantan pacar ketika Anda sedang tidur sebenarnya ada dua makna yang terkandung dan dua jenis mimpi yang serupa dalam mimpi bertemu mantan pacar. Mimpi jenis ini mungkin ada beberapa orang yang mengalami dan ada juga orang yang sangat kaget ketika bermimpi seperti ini. Berikut jenis mimpi yang serupa.

1. Makna Mimpi Bertemu Mantan Pacar Ketika Anda Sudah Lama Putus dan Anda sudah Melupakannya
Jenis mimpi seperti ini adalah mimpi yang terekam secara tiba-tiba oleh pikiran kita. Menurut mitos yang ada bahwa arti mimpi seperti ini mengandung unsur kalau mantan Anda disana sedang memikirkan Anda dan sedang berusaha mencari Anda. Mantan Anda merasa kehilangan dan mengakui penyesalannya dan Andalah yang terbaik selama ini, dan tidak bisa melupakan Anda untuk scan tertetu.

2. Makna Mimpi Bertemu Mantan Pacar Ketika Anda Baru Putus.
Menurut mitos yang ada jenis mimpi seperti ini menandakan bahwa Anda akan mengalami hal yang serupa berupa kegagalan dalam berhubungan kembali ketika anda mendapatkan seseorang yang baru dalam hidup Anda, bahkan Anda bisa dipermainkan oleh orang tersebut. Maka dari itu bila Anda mengalami mimpi seperti ini ada baiknya anda harus berhati-hati dan tidak dengan mudah menerima seseorang meluluhkan hati Anda.

Bagaimana ada gambaran mengenai makna mimpi bertemu mantan pacar, mengenai kebenaran masih 50:50 dikutip dari Diary Online. Semoga saja bermanfaat :)