Pages

Tips Ampuh Merangsang Pria

Share and Enjoy! :

Laki laki adalah mahluk visual artinya laki-laki gampang sekali terangsang oleh pemandangan di depan mata mereka. Buktinya, hanya dengan menonton film porno, laki laki bisa terangsang. Hal ini disebabkan sebab laki laki adalah mahluk visual, dan ia bisa gampang bereaksi hanya dengan mengandalkan penglihatannya. Semakin lama hubungan Kamu bersamanya, seharusnya semakin gampang bagi Kamu untuk membuatnya horny tanpa perlu menyentuhnya.

Berikut beberapa tips agar para lelaki mudah terangsang :

Cari tahu apa yang paling membuatnya turn on.

Apa yang disukai laki laki dari seorang perempuan tidak selalu sama. Misalnya, tak semua laki laki menyukai payudara perempuan yang besar. Banyak juga yang lebih turn on dengan perempuan yang ukuran payudaranya sedang, tetapi kencang. Sebab itu, temukan daya tarik Kamu sendiri di matanya. Apakah ia mengagumi kaki Kamu yang jenjang, bokong Kamu yang penuh, atau justru pinggul Kamu yang penuh? Setelah mengetahuinya, coba kenakan busana yang dapat menonjolkan kelebihan Kamu tersebut. Misalnya, jika pinggul Kamu yang membuatnya terpesona, kenakan gaun yang memakai ikat pinggang. Bila tungkai Kamu yang membuatnya sulit berpaling, sering-seringlah memakai rok.

Anda akan menemukan rahasia sederhana yang dapat benar-benar mengubah pria.

1. Gaun seksi. Tunjukkan sedikit belahan dada atau sedikit kaki akan memungkinkan akan membuat pria menjadi tegang.

2. Sentuhan. Pura-pura menyentuhnya akan membuatnya terangsang. Belaian lembut tangan Anda di pipinya, menyentuh lengannya ketika Anda tertawa atas leluconnya, bersandar di dekat sehingga ia bisa merasakan napas di leher dan wajah. Kontak mata bisa sangat efektif. Seringkali mata berbicara lebih banyak dari kata-kata.

3. Tampil percaya diri dan independen. Seorang wanita independen akan membuat pria tertantang untuk menaklukkannya.

4. Tunjukkan bahwa anda berani mencoba hal baru. Ini akan membuat pria berimajinasi untuk mengajak anda bertualang.

5. Bicara kotor! Bisikkan kata-kata nakal itu di telinganya dan pria pasti akan segera terangsang.

6. Berani mengutarakan hasrat seksual anda.

7. Bau adalah alat yang sangat ampuh untuk membuat pria terangsang. Jadi bijaksanalah dalam memilih parfum. Anda tentu tidak ingin tercium seperti pelacur murahan atau pun berbau deterjen.

8. Selera humor adalah suatu keharusan. Pria menyukai seorang wanita yang memiliki sedikit kecerdasan dan tidak berubah marah ketika dia mendengar lelucon yang kotor. Jika Anda dapat menceritakan sebuah lelucon kotor, maka itu akan lebih baik lagi!