Pages

30 Cara Membuat Cewek Tersenyum

Share and Enjoy! :

Judul postingan yang ini agak mengada-ada :p Aku juga tidak tahu darimana aku mendapatkan catatan mengenai cara-cara membuat cewek tersenyum ini. Tapi, akan menyenangkan untuk dibagi. Kita lihat saja, apakah tiga puluh cara ini ampuh untuk membuatku dan cewek-cewek lain tersenyum :p

1. Jangan memeluk temannya atau temanmu dimana hal itu bisa membuatnya merasa ditinggalkan. (Benar. Apalagi kalau yang dipeluk adalah teman cewek, wah wah bisa-bisa aku langsung pulang dari tempat itu sambil mengayunkan beberapa pukulan).

2. Pegang tangannya pada setiap kesempatan, meskipun hanya sedetik saja. (Tidak selalu. Cewek selalu suka kalau tangannya dipegang, tapi bukan berarti melakukannya setiap waktu. Kurasa yang benar adalah “Kalau lagi jalan di tempat rame, gandeng tangannya. Ini akan membuatnya aman dan merasa terlindungi” hehe)

3. Peluk dia dari belakang. (Lumayan. Pelukan dari belakang selalu mengejutkan tapi tidak ada salahnya dicoba).

4. Tinggalkan pesan suara untuk dia untuk membangunkan dia dari tidurnya. (Benar. Tidak perlu pesan suara, dari SMS yang membangunkannya setiap pagi akan membuat cewek tersenyum-senyum sendiri di tempat tidurnya).

5. Bercanda –canda dengan dia. (Benar. Kalau ini sudah pasti bisa membuat cewek tersenyum).

6.Jangan pergi jalan-jalan dengan mantanmu jika dia sedang tidak bersama kamu, kamu mungkin tidak mengetahui betapa menyakitkannya hal itu bagi dia. (Seratus persen benar. Kurang ajar sekali melakukan hal seperti ini. Cewek mudah sekali sakit hatinya kalau urusannya dengan mantan, jadi sebaiknya jangan melakukan hal ini, oke).

7. Jika kamu sedang berbicara dengan seorang cewek lain ,setelah kamu selesai berbicara, berjalanlah dan peluklah dia serta ciumlah dia. Tunjukkan pada dia bahwa dia milikmu dan mereka bukan apa-apa. (Benar. Ini akan membuat api cemburu yang tadi muncul padam dengan sendirinya. Hati-hati, pastikan si cewek tidak sedang dalam keadaan siap membunuh saking cemburunya).

8.Tuliskan dia sebuah catatan atau telepon dia hanya untuk sekedar menyapanya dan tidak hanya pada saat malam hari setelah kamu bepergian dengan cewek lain (Benar. Pesan tersembunyi yang tak terduga bisa dianggap sesuatu yang sangat romantis).

9. Perkenalkan dia pada teman-temanmu sebagai kekasihmu. (Benar. Dengan begitu, dia bisa merasa sudah menjadi bagian dari kehidupan kamu dan diajuga pasti senang mengetahui fakta teman-temanmu menyukainya—menyukai sebagai pacarmu, bukannya jatuh cinta lho.)

10. Bermain dengan rambutnya. (Mungkin ada yang tidak setuju, tapi khusus aku ini benar. Aku suka rambutku dipilin-pilin atau dielus :p )

11. Gendong dia. (Tidak juga, tapi bolehlah dilakukan sekali-sekali. Aku pribadi takut digendong, tapi sebenarnya kepingin, hehe)

12. Merasa kesal apabila ada cowok lain memegang-megang dia dan dia tidak menyukainya. (Benar. Cewek merasa senang kalau kamu cemburu, itulah masalahnya. Dia akan tersenyum dan mengatakan “Aku cinta kamu seorang” kalau kamu memperlihatkan kecemburuan—yang tidak berlebihan, tentu. Menurut cewek, menurutku juga, cowok yang cemburu itu terlihat imut dan menggemaskan—sekali lagi, cemburu yang wajar, tidak menggunakan kekerasan atau mengikutsertakan pengekangan di kemudian hari )

13. Buat dia tertawa, jika kamu bisa membuat dia tertawa. Kamu bisa membuat dia melakukan apa saja. (Benar, tentu saja kalau cewek tertawa kan berarti tersenyum juga. Meskipun bukan berarti kalau bisa membuatnya tertawa cowok akan bisa membuat cewek-cewek melakukan apa saja juga sih.)

14. Biarkan dia tertidur lelap di dalam pelukanmu.(Benar. Cewek senang dipeluk dan tidur di pelukan kekasihnya. Dia merasa aman kalau cowok melakukan ini).

15. Jika dia marah padamu, cium dia.(Sepertinya, tidak benar :p Aku pribadi akan tambah marah kalau disentuh-sentuh. Beri ciuman singkat di pipi saat dia tidak sedang marah, itu baru bisa membuatnya tersenyum. Kalau aku, yang bisa bikin senyum dan pasti bahagia adalah: “Jika marah, diajak ke took buku dan dibelikan buku :p )

16. Jika kamu saying pada dia, katakan. (Benar. Cewek gak akan bosan mendengar kata-kata sayang dari kekasihnya tiga kali sehari. Apalagi kalau SMS singkat di sela-sela pekerjaannya, wah dijamin si cewek akan rileks dan tersenyum).

17. Setiap cowok harus memberikan pacar mereka 3 benda: boneka binatang (dia akan membawanya dan memeluknya setiap kali dia akan tidur), perhiasan (dia akan menyimpannya dengan baik-baik untuk selamanya), dan baju yang dimiliki sang cowok (dia akan memakainya ketika tidur). (Tidak selalu benar. Kalau aku, apa pun yang diberikan kekasihku akan kusimpan baik-baik. Aku juga menyimpan tiket bioskop dan struk makan dari tempat kami biasa makan malam bareng, dan kalau membukanya, itu akan membuatku tersenyum)

18. Perlakukanlah dia sebagaimana biasanya, meskipun sedang berkumpul dengan teman-teman. (Benar. Jangan jadi orang lain meskipun di depan teman-temannya. Ini akan membuatnya santai menghadapimu, dan menghadapi teman-temannya)

19. Tataplah kedua matanya dan tersenyumlah pada dia. (Efektif. Agak menakutkan, tapi ini benar. Jika kekasihku menatapku tajam-tajam dan tersenyum padaku, yang ada aku malah takut dan bertanya-tanya apa yang terjadi, tapi hal ini menunjukkan kalau kamu memperhatikan dia dan lumayan efektif untuk membuatnya tersenyum)

20. Pergi jalan-jalan dengan dia tiap akhir pekan. (Benar. Luangkan waktu untuknya sedikit. Cewek tidak suka ditinggalkan).

21. Cium dia di bawah guyuran hujan. (Bisa jadi benar. Entahlah, tapi menurutku ini adalah jenis ciuman yang romantis :D )

22. Jika kamu sedang mendengarkan musik, biarkan dia ikut mendengarnya bersama kamu.(Aku tidak tahu, apa istimewanya ini?)

23. Ingat hari ulang tahunnya dan belikan dia sesuatu, meskipun itu sederhana dan tidak mahal, itu adalah pemberian dari kamu. itu berarti segalanya bagi dia. (Benar. Meskipun aku pribadi tidak peduli dengan ulang tahun karena memang tidak pernah dirayakan dengan keluarga, tapi aku pasti akan senang kalau teman-teman apalagi kekasihku ingat hari ulang tahunku)

24. Ketika dia memberikan hadiah pada hari ulang tahunmu, atau pada saat-saat tertentu, ambillah dan katakan pada dia bahwa kamu menyukainya, meskipun sebenarnya tidak (hal itu akan membuatnya senang). (Benar juga. Yang paling membuatnya senang adalah kamu menerimanya dan mengatakan kamu suka, tanpa menanyakan hal yang lain-lain).

25. Cewek tidak butuh pembicaraan lewat telepon yang panjang dan berjam-jam tiap malam, yang terpenting adalah bisa mendengar suara kamu meskipun hanya sekedar sapaan atau 'halo?'. (Benar. Mendengar sedikit begitu sudah bisa membuat kangennya hilang kok)

26. Berikan dia apa yang dia mau. (Benar sekali. Tapi biasanya cewek kalau dituruti maunya juga bisa marah-marah. Ini tandanya cewek itu juga tidak tahu apa yang dia inginkan. Yang pinter-pinter aja milih-milih keinginan mana yang mau dituruti).


27. Hargai setiap hal kecil... itu biasanya berarti besar. (Benar, apalagi kalau ceweknya memperhatikan segala hal detail)

28. Katakan pada dia bahwa dia cantik atau menarik, dia perlu tahu bahwa dandanannya tidaks ia-sia. (Benar. Tidak perlu setiap saat, tapi dia akan senang saat kamu mengatakan padanya dengan tulus kalau dia cantik)

29. Pergi jalan-jalan bersama dia setiap kali kamu nganggur dan kamu harus siap mengajak kekasihmu jalan-jalan kapan saja. (Benar. Benar. Benar, hehe)

30. Jika kamu perhatian pada dia... TUNJUKKAN!(Setuju. Cewek butuh bukti, bukan hanya janji-janji)

Nah, ternyata hampir semuanya benar ya. Coba praktekkan pada kekasihmu atau gebetanmu, hai para cowok. Kalau kamu bisa membuatnya tersenyum saat dia mengingatmu, berarti kamu tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan hatinya :)