Pages

Lagu Buat Para Jomblo

Share and Enjoy! :

Menjomblo memang membosankan. Namun bagi sebagian orang, menjomblo justru lebih menyenangkan ketimbang nggak jomblo lho.! (survey di dunia khayal). Di kalangan remaja, status ‘jomblo’ atau ‘single’ memang masih menjadi kontroversi (hiperbola banget). Ada yang bangga dengan status ‘jomblo’ nya, gembar-gembor mengumandangkan bahwa dirinya jomblo (padahal tidak). Biasanya perilaku ini dilakukan oleh para playboy dengan tujuan menggaet ‘mangsa baru’, atau sebaliknya oleh para pria yang nggak laku-laku dengan tujuan mempermudah mendapatkan pasangan (mungkin). Ada juga yang jujur mengatakan dirinya memang sudah ada yang ‘punya’, sebagai wujud kesetiaan kepada pasangannya.
Terlepas dari semua itu, hidup harus tetap dijalani. Tetap semangat menjalani aktivitas walaupun dengan status jomblo. Tenang! Masih banyak saudara-saudara kita di luar nan jauh di sana berada di bawah garis ‘kejombloan’ (hahaha, saya sendiri masih jomblo, hingga tulisan ini diposting). Apresiasi yang diberikan bagi para jomblo juga lumayan banyak. Salah satunya diwujudkan dalam bentuk lagu, yang secara langsung memberi semangat hidup bagi para jomblo (atau mungkin sebaliknya membikin sakit hati, hiks). Bagi cowok dan cewek jomblo, berikut beberapa lagu buat mengiringi kejombloan kamu (hehehe).
  1. Masih Ada – Ello
  2. Ya ya ya – Gigi
  3. Malu Tapi Mau – Gita Gutawa feat. Maia
  4. Fallin’ In Love – J-Rocks
  5. Mantan Kekasih – Lyla
  6. Batal Kawin – Project Pop
  7. Jodi (Jomblo Ditinggal Mati) – Wali Band
  8. Buruan Nembak Dia – Kanan Lima
  9. Cari Jodoh – Wali Band
  10. Dengarkan Curhatku – Vierra
  11. Tunjukkan Cintamu – RAN feat Shila
  12. Sang Mantan – Nidji
  13. Hantu (Hancur Hatiku) – Olga Syahputra
  14. Nuansa Bening – Vidi Aldiano
  15. Single Happy – Oppie Andaresta
Bagi kamu-kamu yang penasaran mengenai lagu-lagu tersebut, silakan dengarkan langsung dan temukan keterkaitannya dengan status nge-jomblo. Saya sendiri masih ragu dengan makna beberapa lagu apakah berhubungan dengan cowok atau cewek jomblo atau tidak (mungkin sedikit maksa).