Pages

Pacar Humoris Bikin Hidup Bahagia

Share and Enjoy! :

pacar humoris"Sekarang kita tidak pernah tertawa bersama seperti dulu. Apa yang terjadi?" tanya sang wanita.

Lalu sang pria menjawab, "Karena kamu menginginkan hubungan yang serius."


Obrolan tersebut diambil dari gambar kartun Randy Glasbergen yang sering menyentil fenomena yang sering terjadi. Banyak pacaran yang mengalami hal serupa, hubungan asmara yang awalnya banyak diisi canda, tawa dan humor segar lama-lama menjadi datar. Berbahagialah jika pacar kamu (dan kamu) termasuk dalam tipe pacaran yang menjaga sisi humor dan sering tertawa bersama.


Inilah beberapa manfaat memiliki pacar yang suka bercanda.


Ampuh Mengurangi Rasa Sakit


Orang yang suka tertawa lepas lebih sehat, hal tersebut sudah terbukti dalam berbagai penelitian. Tertawa selama kurang lebih 15 menit akan membuat tubuh kamu sehat dan mampu mengurangi rasa sakit. Saat kamu tertawa, maka hormon endorfin (hormon yang memicu kebahagiaan) akan terlepas dan dapat mengurangi rasa sakit yang diderita seseorang.


Stres Berkurang


Ada banyak hal yang bisa membuat kamu kesal dan stres, mulai dari masalah percintaan, sekolah, dan lain sebagainya. Tertawa adalah salah satu cara ampuh untuk membuat stres dan beban kamu berkurang. Jika pacar kamu bisa menghibur dan membuatmu tertawa, hal itu akan sangat membantu. Saat stres berkurang, pikiran kamu lebih jernih dan mampu menyelesaikan masalah dengan baik.


Jantung Lebih Sehat


Tertawa adalah latihan yang baik untuk jantung dan paru-paru. Saat seseorang tertawa, denyut jantung meningkat, paru-paru menampung lebih banyak oksigen dan otak menjadi rileks, demikian penjelasan Dr S K Gupta, seorang ahli bedah jantung dari
Indraprastha Apollo Hospital. Tidak heran jika saat ini makin banyak gerakan tertawa untuk menjaga kesehatan jantung.

Hubungan Lebih Langgeng dan Bahagia


Percaya pada pacar dan komunikasi yang baik memang menjadi senjata ampuh untuk membuat sebuah hubungan langgeng, termasuk bagaimana kemampuan kamu dan sang pacar untuk saling tertawa saat bercanda. Tertawa akan membuat hubungan kamu dengan doi lebih santai, lebih terbuka dan lebih bisa berkomunikasi dengan baik. Tak hanya saat pacaran, pernikahan akan langgeng jika dipenuhi tawa bahagia.


Berbahagialah jika pacar kamu tidak canggung bercanda denganmu. Kamu jadi lebih sehat, bahagia dan memiliki hubungan pacaran yang lebih awet.