Pages

Alasan Pacar Minta Putus

Share and Enjoy! :

Pernahkah kamu mengalami masa pacaran lalu tiba –tiba pacar kamu minta putus? Atau yang lebih parah tanpa angin tanpa hujan tiba – tiba dia mutusin kamu begitu aja. Tanpa sebab dan alasan yang jelas. Dia pergi gitu aja dari kehidupan cinta kamu, meninggalkan luka yang begitu dalam. Padahal sejauh yang kamu tau, semuanya sudah berjalan dengan lancar. Kamu menyayangi dia dan kamu juga berpikir kalau dia mencintai kamu. Hubungan kalian baik – baik saja dan nggak ada permasalahan yang berarti. Tapi kenapa jadi seperti ini?
Segala sesuatu itu
pasti dilakukan karena ada alasannya. Mungkin saja dia minta putus karena memang ada alasan yang awalnya tidak kamu mengerti. Di sini ada beberapa alasan kenapa pacar kamu ingin mengakhiri hubungan, berlaku untuk cewek atau pun cowok:

1. Kamu  bukan seperti yang mereka harapkan
Banyak orang menaruh harapan dalam hubungan yang dijalani dan juga dari pasangan mereka. Saat pertama kali pacaran dia merasa kamu adalah sosok yang dia cari selama ini.Tapi setelah dia mengenal kamu lebih jauh, dia mulai berpikir kalau kamu nggak seperti yang dia harapkan selama ini.
Biasanya, orang - orang semacam ini akan berkata, "Aku bukan orang yang pantas buat kamu. Kamu berhak dapat
orang yang lebih baik."  Padahal dia sendiri yang ingin mencari yang lebih baik. Ini namanya memutarbalikkan fakta :s
2. Mencari sosok yang sempurna
Salah satu alasan utama
seseorang ninggalin pacarnya adalah bahwa mereka tidak memenuhi fantasi dalam "menemukan pasangan yang sempurna". Menurut mereka, pasangan yang sempurna ini akan menerima mereka apa adanya dan tidak mencoba untuk mengubahnya. Pasangan yang bisa memberinya ruang untuk mengekspresikan diri dan perasaannya tanpa merasa dibatasi. Orang seperti ini nggak kenal istilah no body's perfect.
3. Merasa terkekang dan dibatasi
Banyak cowok
atau pun cewek merasa kalau sebuah hubungan hanya akan mengekang kebebasan mereka. Sehingga mereka tidak bisa melakukan apa pun yang diinginkannya. Ketakutan yang wajar, terutama untuk cowok mengingat banyak cowok adalah pecinta kebebasan.
Mungkin, sebagai pacar
selama ini kamu terlalu posesif sehingga pacar kamu merasa ruang geraknya dibatasi, tidak memiliki celah untuk mengekspresikan dirinya.
4. Sejak awal dia memang tidak serius
Bisa jadi,
pacar kamu memandang hubungan pacaran hanya sebagai sebuah permainan. Bukan untuk dilanjutkan ke dalam sebuah komitmen yang serius. Bahkan ada beberapa orang yang menganggap komitmen sebagai momok yang menakutkan dalam sebuah hubungan.
Maka tidak heran, ketika kamu mulai membicarakan tentang komitmen dan hubungan yang serius, hampir bisa dipastikan dia langsung kabur.
5. Perasaannya sudah berubah
Satu hal yang harus kamu tahu, bahwa cinta bukannya sesuatu yang tidak mungkin berubah. Cinta, sama seperti perasaan lainnya yang sangat mungkin untuk berubah karena berbagai alas an dan kondisi tertentu.
Lupakan kata - kata indah sang pujangga bahwa cinta itu abadi
karena pada kenyataannya cinta itu fluktuatif, artinya sifatnya berubah - ubah. Cinta bisa membesar dan mengecil, cinta bisa menebal dan juga menipis. Cinta bisa tumbuh dan berkembang, tapi juga bisa hilang.
Nggak ada yang bisa kamu lakukan ketika cinta itu hilang selain menerima kenyataan. Itu cara paling ampuh untuk menghindari sakit hati..