Pages

5 cara jitu dapetin pacar baru

Share and Enjoy! :




Bosan lama-lama menjomblo? Mungkin ini saatnya kamu memulai kembali untuk mencari pacar baru. Sebelum mencari cowok idaman yang tepat, simak tipsnya terlebih dahulu.
Mendapatkan cowok idaman memang bukan perkara mudah. Saat ini, banyak cewek yang percaya bahwa sudah tidak ada lagi cowok baik baik -,,-
Walau begitu, bukan berarti kamu tidak bisa mendapatkan cowok baru yang baik. Dirangkum dari All Women Stalk, ini dia cara mendapatkan pacar baru.


1. Berteman dengan Banyak cowok dan Mantan Kekasih
Sekalipun kamu memiliki mantan pacar yang buruk, jangan memutuskan hubungan pertemanan dengannya. Siapa tahu dia mau mengenalkan teman cowoknya yang baik buat kamu. Begitupun dengan teman-teman cowok kamu, tetaplah menjalin komunikasi dengan mereka dan jangan segan untuk meminta mereka mencarikan teman kencan buat kamu. Ingat, kesempatan datang dari mana saja. muehueheu..


2. Jangan Terlalu Ngebet pengen punya pacar
saking ngebetnya pengen pacaran, terkadang cewek sering terburu-buru dalam menjalani pendekatan dengan seorang cowok. Hal tersebut malah berujung pada kesalahan dalam memilih cowok. Tidak perlu kamu merendahkan diri atau mengejar-ngejar cowok agar segera mendapatkan pacar. Kunci untuk mendapatkan pacar ideal adalah kesabaran dan terus berusaha, namun tidak terlalu memaksakan diri.


3. Jangan Menutup Diri
Trauma dengan hubungan yang lalu bisa bikin kamu menutup diri. Sakit hati yang terlalu dalam memang bisa berefek pada sulitnya kamu dapetin pacar baru. Maka dari itu, yang perlu disadari adalah kamu harus percaya bahwa ada cowok baik yang dapat menyayangi dengan tulus. Jika tidak pernah mencoba, maka kamu tidak akan mendapatkan cowok baru.


4. Jadilah Cewek yang Diinginkan Cowok
Jika selama ini hubungan kamu gagal atau selalu ditinggal oleh teman kencan, mungkin ada yang salah dari diri kamu. Untuk itu mulailah menjadi cewek yang diinginkan cowok. cowok suka dengan cewek humoris, ramah dan ngga banyak menuntut.


5. Cari cowok di Tempat yang Tepat
Mencari cowok di klub malam merupakan keputusan yang salah. Kecil kemungkinan kamu akan mendapatkan cowok baik baik di sana. cowok baik-baik cenderung menjauhi tempat-tempat 'hang out' kayak gitu. Tempat yang baik untuk menemukan cowok idaman adalah di perpustakaan, toko buku, pameran budaya atau tempat seminar
selamat mencoba mblo (y)