Pages

Intip Sedikit Pulau Pribadi Para Miliuner

Share and Enjoy! :

Mengintip Pulau Pribadi Para Miliuner (1)
Hanya sedikit orang yang bisa bermimpi memiliki sebuah pulau pribadi. Namun hal tersebut bukan sebatas angan-angan bagi sejumlah orang super kaya untuk memiliki sepotong surga di dunia. Berikut delapan miliuner yang memiliki pulau pribadi indah, seperti yang dirilis cnbc.com.
  
1. Lanai, Hawaii
Pulau ini dimiliki oleh miliuner Larry Ellison, salah satu pendiri bisnis teknologi raksasa, Oracle. Berdasarkan majalah Forbes, Larry adalah orang ketiga terkaya di Amerika dan orang keenam terkaya di dunia. Dia membeli Lanai dari David Murdock pada Juni lalu dengan harga sekitar 600 juta dolar AS.

Pulau tersebut memiliki luas 365,19 kilometer persegi. Pulau ini terkenal dengan kebun nanasnya yang luas dan rumah bagi sekitar tiga ribu orang. Para penduduk dan pemerintah lokal kini hanya memiliki sebesar dua persen dari total luas pulau tersebut 

2. Pulau Necker, Kepulauan British virginia
Pemilik perusahaan Virgin, Richard Branson membeli Kepulauan Necker sekitar 180 ribu ponsterling pada 1978. Sekarang pulau tersebut memiliki nilai sekitar 100 juta dolar AS. Miliuner flamboyan tersebut mengubah pulau seluas 74 hekare tersebut menjadi pulau yang sangat mewah pada 1984. Sejumlah rumah bergaya Bali dirawat oleh 60 staf pribadi.

Resort ini menyediakan akomodasi bagi sekitar 28 orang dengan harga lebih dari 35 ribu dolar AS per kamar. Sementara untuk menyewa keseluruhan pulau, dipatok harga 50 ribu dolar per malam. Pulau ini juga menjadi rumah bagi sekitar 200 ekor flaminggo. Pengunjung juga bisa menikmati keindahan bawah laut di sekitar pulau tersebut dengan harga 2.500 dolar AS. 

3. Pulau St Phillips, Carolina Selatan
Miliuner Amerika, Ted Turner membeli Pulau St Philips pada 1979. Setahun sebelum dia meluncurkan CNN. Dia membeli pulau seluas 5,512 hektare dengan harga 2 juta dolar AS. Pulau tersebut sangat cocok dengan Turner karena terdiri dari rawa dan hutan. Turner memang dikenal sebagai seorang miliuner yang suka membeli tanah dan merestorasinya menjadi habitat alami. Pulau ini menjadi tempat tinggal bagi sekelompok pengungsi Afro Amerika. 

4. Brecqhou, Inggris
Pulau ini dibeli oleh David dan Frederick Barclay pada 1993 dengan harga 4,3 juta dolar AS. Kakak beradik ini dikenal sebagai pemilik kerajaan media melalui koran The Daily Telegraph dan jaringan hotel terkenal The Ritz. Mereka mengubah pulau seluas 80 hektare tersebut menjadi taman, kebun anggur, pub, dan perkampungan yang memiliki sebuah kapel. Sekitar 190 ribu pohon, semak, dan bunga ditanam di pulau yang menjadi rumah bagi sekitar dua ribu jenis hewan. Kakak beradik ini juga membangun sebuah kastil yang dilengkapi hellipad.

Sumber:http://www.republika.co.id/berita/gaya-hidup/travelling/12/12/11/meulie-mengintip-pulau-pribadi-para-miliuner-1