Pages

foto bugil dewi sartika clara adelin supit di facebook .| Tanpa Busana

Share and Enjoy! :

Kisah Foto Bugil Clara Adelin Supit Dewi Sartika di Facebook. Kasus yang menghebohkan beredarnya foto bugil clara adeline supit atau dewi sartika di facebook, belum lagi sudah terlihat jutaan posting di internet yang mengarah kepada pemberitaan tersebut. Kejadian ini sebenarnya cukup lucu dan agak aneh plus sangat disayangkan sekali mengingat clara atau dewi adalah cewek cantik alumnus dari BINUS yang sempat menjadi kapten dari tim cheerleders. Ya dari cheerleder nya aja udah ketebak deh kalau doi itu emang cantik plus yang pasti doi itu body nya yahud deh gan.

Awal mula kasus dari beredarnya foto telanjang di facebook tersebut berawal dari hal aneh yang dialami oleh mantan pacar teman dari clara adelin supit atau dewi sartika itu, sebut saja nama teman nya adalah misly dan sang mantan pacar misly adalah Joshua. Nah joshua itu mengalami penyakit aneh bin ajaib yaitu guna-guna, menurut hasil pembicaraan dengan orang tua joshua dan orang pintar dalam hal tersebut, dia baru bisa sembuh jika telah melihat foto bugil cewek cantik.
foto-clara-adelin-supit-or-dewi-sartika.
Karena sudah mendapati arahan dari orangtua joshua maka misly meminta kepada clara atau dewi sartika untuk melakukan pose bugil dan akan di abadikan melalui telepon genggam atau handphone. Kejadian pengambilan foto bugil clara adelin supit dewi sartika itu terjadi di sebuah kamar kost daerah kebayoran jakarta kalau saya tidak salah, pada sebuah kamar kost oleh misly.
Awal nya clara atau dewi sartika sangat ragu untuk melakukan hal tersebut namun karena melihat sang teman yang bernama misly terus memohon ia pun luluh dan terlena akhir nya rela deh dia di foto telanjang bugil oleh misly. Setelah pengambilan gambar syur tersebut clara adeline supit atau dewi sartika di beri imbalan sejumlah uang oleh misly, entah berapa besar nominal nya dan clara pun meminta kepada misly agar tidak disebarluaskan foto bugil dirinya tersebut.
Foto bugil clara adelin supit atau dewi itupun kemudian diserahkan kepada joshua untuk dilihat dengan maksud agar guna-guna yang dialaminya menghilang, menurut penyampaian nya penyakit guna-guna itu pun akhirnya hilang dan joshua telah sembuh karena melihat foto bugil cewek cantik. Cukup aneh juga yah ada saja hal itu bisa terjadi, gambar telanjang bisa menghilangkan guna-guna, waah nanti bisa jadi nih kasus seperti ini banyak beredar.
Setelah selang beberapa waktu yang cukup terbilang lama, secara tidak sengaja clara sang korban mendapati gambar telanjang nya terpampang dengan indah di situs jejaring pertemanan yaitu facebook, kaget pasti bukan main melihat foto bugil dirinya beredar dengan bebas seperti itu maka dengan inisiatif ia pun mencoba melaporkan kasus penyebaran foto bugil telanjang dirinya ke pihak kepolisian daerah bogor.
Laporan langsung di tanggapi oleh pihak kepolisian dan pihak polisi langsung pula menyita bukti 3 foto bugil dewi sartika clara adelin supit yang beredar di internet tersebut, penyidikan di mulai dari misly teman clara yang meminta dewi melakukan adegan syur pada foto. Dari sana lah di temui 3 saksi kunci yang didalam nya ada joshua sebagai sang penerima foto bugil telanjang clara dewi sartika tersebut.
.
Namun joshua membantah telah mengedarkan atau menyebarluaskan foto bugil dari clara adelin supit dewi sartika itu, ia mengaku pada saat melihat foto telanjang dewi di temani oleh kedua teman nya dan ketika mendapat laporan beredarnya gambar syur itu ia langsung bertanya kepada kedua teman nya. Ada salah satu teman joshua mengaku telah mengedarkan dengan luas foto hot clara dewi, sebut namanya Albert, namun pada saat ingin di mintai keterangan keterkaitan nya dalam kasus ini albert tidak bisa datang dengan alasan yang pasti.
Namun pihak kepolisian bogor akan terus mencoba mencari albert untuk dimintai keterangan kumplit nya sekalian pihak kepolisian akan terus mencari dari mana kah foto bugil clara adelin supit dewi sartika itu di edarkan secara luas, pihak kepolisian bogor akan melibatkan ahli IT untuk membongkar kasus foto bugil yang mencemarkan nama dari clara adelin supit atau dewi sartika.
Waah masih jadi teka-teki nih gan kira-kira siapa yah yang mengedarkan dengan seenak nya seperti itu, gak bertanggung jawab pula atau memang sang cewek cantik tersebut hanya ingin membuat sensasi saja dengan mengumbar kemolekan tubuhnya, entah lah mana yang benar kita lihat saja nanti ujung dari drama beredarnya foto bugil dewi sartika clara adelin supit di facebook .