Pages

Pelajar SMA Hobby Beli Kondom Menjelang Pengumuman UN

Share and Enjoy! :

Penjualan Kondom Laris Manis Di Hari Kelulusan Siswa SMU. Pengumuman kelulusan Ujian Nasional SMU/SMA telah di umumkan pada hari senin kemarin, hal tersebut pasti sangat ditunggu-tunggu oleh banyak siswa SMU di indonesia. Seperti yang sudah kita lihat, ramainya perayaan hari kelulusan SMU/SMA/SMK di Indonesia masih diwarnai dengan aksi corat-coret plus konvoi dijalan raya, namun bukan hanya itu saja ternyata ada kisah lain dibalik perayaan hari kelulusan tersebut.

Sejak Minggu (15/5/2011), menjelang pengumuman kelulusan siswa SMA/SMK/MA, pembelian kondom di beberapa apotek di Kota Malang meningkat. Mayoritas pembelinya adalah anak muda.
Menurut seorang pemilik apotek di Kota Malang, yang enggan disebutkan namanya, sejak sehari sebelum pengumuman kelulusan, sudah banyak anak muda yang membeli kondom di apoteknya. “Kebiasaan ini terjadi hampir setiap menjelang kelulusan,” katanya, Senin (16/5/2011).
Kondom
Kondom
Ia mengaku tidak tahu pasti untuk apa anak-anak muda itu membeli kondom. “Namun, kalau anak muda sudah beli kondom, ya mau dipakai apa lagi,” kata pemilik apotek di wilayah Jalan Pasar Besar ini.
Seorang karyawan apotek lain di wilayah Supriadi, Sukun, Kota Malang, juga mengakui ada peningkatan penjualan kondom. “Memang banyak yang beli, terutama hari Minggu kemarin,” ujar penjaga apotek itu. Ia juga tidak mau berspekulasi untuk apa anak-anak usia remaja itu membeli kondom.
Sementara itu, menurut pengakuan salah seorang siswa di sebuah SMKN di Kota Malang, Recky, beberapa siswa memang merayakan kelulusan dengan berhubungan intim bersama pacarnya. “Yang saya tahu, memang ada beberapa siswa yang melampiaskan kegembiraannya karena lulus dengan cara itu,” katanya seusai mengikuti konvoi di depan Stasiun Kota Baru, Kota Malang.
Menurut Recky, lokasi favorit untuk merayakan kelulusan adalah di Kota Batu karena di kota wisata tersebut banyak vila. “Tapi biasanya mereka melakukan dengan pacarnya sendiri,” katanya.
Merayakan hari kelulusan boleh saja, namun apa yang terjadi di indonesia ini melihat fenomena penjualan kondom yang laris manis ketika hari kelulusan para siswa SMU tiba. Lantas bagaimana pendapat anda mengenai fenomena penjualan kondom yang laris manis ketika kelulusan siswa SMU di umumkan kemarin?

http://chempornet.com/penjualan-kondom-laris-manis-di-hari-kelulusan-siswa-smu/