Pages

Kumpulan Foto Seksi Aida Saskia Mandi Hot di Internet

Share and Enjoy! :

Foto Seksi Aida Saskia Mandi Hot di Internet. Banyak sekali buruan kata kunci Foto Aida Saskia Mandi, foto seksi aida saksia mandi dan yang lain nya di internet, memang ada kasus apa sii? Rupanya telah beredar dengan luas di dunia maya beberapa foto hot seksi adegan aida saskia mandi pada sebuah film. Beberapa Foto hot seksi ini diduga diambil saat dia beradegan di film horor Pelukan Janda Hantu Gerondong di video Youtube. Beberapa foto hot Aida Saskia bugil saat sedang beradegan mandi dalam sebuah film tersebar di internet.

Kalau tidak salah ada dua foto seksi aida saskia yang tersebar. Pertama wajah Aida terlihat jelas. Layaknya orang mandi, wajah dan rambutnya basah terguyur air. Foto seksi kedua tampak belakang, hanya menunjukkan punggung dan bra.
Alamsyah Hanafiah, pengacaranya Aida Saskia mengaku tidak tahu soal beredarnya foto kliennya itu di internet beradegan sedang mandi mengenakan BH warna hitam.
Saya nggak tahu itu. Soalnya belum lihat. Aida juga belum menelepon saya,” ungkap sang pengacara aida saskia.
Alamsyah balik bertanya, “Apakah Aida mandi telanjang?” Kemudian ia melanjutkan, “Kalau dia mandi di kolam renang kan biasa-biasa saja. Itu kan wajar.”
Alamsyah menuturkan bahwa kemarin, sekitar pukul 15.00 WIB ia bertemu dengan Aida Saskia di TBI, Kuningan. Dalam pertemuan itu, Aida sama sekali tidak membicarakan soal beredarnya foto seksi ketika ia sedang mandi yang ada di internet.
foto seksi aida saskia mandi bugil
Hingga saat ini, Alamsyah belum bisa berbuat apa-apa karena Aida belum memberikan keterangan soal itu. “Saya belum tahu itu. Aida juga belum cerita,” ungkap beliau.
Aida Saskia nama yang sempat heboh ketika kasus nya bersama dai kondang zainudin mz, kini kembali membuat heboh dunia maya dengan beredarnya foto seksi semi bugil aida saskia mandi, setelah kasus beredar nya foto seksi mandi aida akan ada apalagi ya?
Reff : www.tribunnews.com