Pages

Tips Mengencangkan dan menghaluskan kulit wajah dengan Resep Nenek Moyang

Share and Enjoy! :

"Siapa bilang kulit wajah terasa kencang dan halus sulit dan mahal ???"

Kulit kencang, mulus dan awet muda adalah dambaan setiap cewek. Bahkan demi mendapatkanya, cewek rela membeli berbagai jenis kosmetik perawatan kulit atau membuang waktunya ke salon dengan harga yang mahal. Tapi tau gak girl's ?? ada cara lebih simple, aman dan murah untuk mendapatkan kulit kencang dan mulus alami, yakni resep rahasia andalan dari nenek moyang. Mau tau rahasianya ??".


  1. Masker Putih Telur - Telur paling banyak dijual di pasar-pasar di Indonesia. So, mudah banget buat kamu ngedapetin yang namanya telur, udah gitu harganya juga murah. Penggunaan masker telur sangat sederhana, kamu tinggal pisahin putih telur dengan kuning telurnya, lalu kamu olesin dech ke muka kamu. Kamu tinggal tunggu masker mengering lalu bilas dengan air hangat. Dijamin muka kamu akan kencang dan halus. Tips tambahan, kalo ada pakai putih telur ayam kampung lebih bagus lho.
  2.  Uap Daun sirih - Sirih, daun obat yang kaya manfaat. Selain bisa mengobati keputihan kasiat lain daun sirih adalah menghaluskan kulit. Caranya mudah, kamu hanya seduh daun sirih yang sudah bersih, lalu hadapkan muka kamu di uap dari seduhan daun sirihnya. Wajah akan terasa lembab dan segar setelahnya.
  3.  Scrub daun Jambu biji / daun belimbing - Jarang banget ngedenger daun Jambu biji atau daun Belimbing dijadikan bahan perawatan kulit kan ?. Tapi ada lho, kalau kamu suka pakai pembersih muka yang ada scrub nya, pasti kamu bisa pakai daun Jambu/daun Belimbing sebagai scrub baru kamu. Yup, caranya gampang, kamu tinggal ambil daun Jambu Biji atau daun Belimbing yang masih muda. ambil secukupnya lalu kucek ditangan sampai daunnnya dapat digunakan seperti scrub. Setelah itu kamu tinggal scrub muka kamu dengan daun tersebut lalu bilas dengan air. Tararaaaam.. muka kamu akan terasa lebih halus. Sangat alami dan bebas kandungan sabun/deterjen. 
Nah, itulah diantaranya Rahasia Nenek moyang kita. Sangat mudah, murah, Alami dan dijamin tanpa efek samping. Selamat mencoba girl's.. dan sampai jumpa di tips-tips selanjutnya.