Pages

Ciri ciri orang naksir kamu

Share and Enjoy! :


selain menggunakan bahasa lisan,maksud seseorang juga bisa manggunakan bahasa tubuh.
bahasa tubuh tersebut bisa menjadi tanda bahwa dia sedang naksir kamu.

berikut ciri-ciri orang yang sedang naksir kamu...disimak yach..


1. selalu curi-curi pandang


biasanya orang yang lagi naksir kamu akan selalu curi-curi pandang kepadamu,artinya jika kamu sedang ngobrol sama teman kamu ataupun lagi ngelamum tanpa kamu sadari ada sepasang bola mata sedang memperhatikan kamu, coba kamu sekali-kali perhatikan sekelilingmu,,siapa tahu ada yang curi - curi pandang kepada kamu..


2. salah tingkah bila bertemu dengan kamu.


orang yang naksir kamu akan salah tingkah bila bertemu dengan kamu..apalagi bila dia sedang melihat kamu dan ketahuan,,maka dia akan deg-deg an. dia berusaha membuang pandangannya jauh-jauh.seperti bingung sendiri,,seperti mencari sesuatu,,mengaruk kepala,pura-pura maen hape.dll


3. dia kan grogi


coba dech kamu ajak ngmong dia,,pasti dia akan grogi dan berusaha mencari kegiatan lain.


4. orang yang naksir kamu tidak akan mengajak kamu ngomong duluan,dan juga dia tidak akan menyapa kamu,kecuali kamu yang nyapa duluan..


5. ada juga orang yang lagi naksir kamu akan mencari perhatian kamu,seperti ngbrol tidak penting...juga sok-sok kenal,sok akrab,sok dekat dan sok menyapa kamu..

6.dan satu lagi tanda orang yang lagi kasmaran atau sedang naksir kamu adalah dia selalu jujur..coba kamu tanya sesuatu sama dia,pasti dia akan menjawab jujur..

itu lah beberapa ciri orang yang lagi naksir kamu..ini hanya informasi,,,kalau ada yang bermanfaat boleh diambil...

terima kasih..

wiss all you the best