Pages

Tips menghilangkan jerawat dengan benar dan alami

Share and Enjoy! :

Setelah sebelumnya kami membahas mengenai cara menghilangkan bekas jerawat, sekarang saatnya kami akan memberikan tips Cara Menghilangkan Jerawat dengan Benar dan Alami. Hal yang tidak begitu membahayakan tapi sering membuat orang jengkel dan ingin menghilangkannya secepat mungkin. Setuju ngga kalo jerawat adalah hal yang tidak disukai, mengganggu, menjengkelkan, dan dapat membuat Anda menjadi kurang percaya diri apalagi tampil di depan cowok maupun di depan banyak orang pada suatu acara.
Banyak hal dapat menyebabkan timbulnya jerawat pada wajah Anda,  salah satunya adalah stress yang berlebih, produksi minyak berlebihan, sel-sel kulit mati dan juga bakteri.
Banyak cara untuk menghilangkan jerawat, ada cara yang instan dan ada juga yang alami. Berikut kami berikan tips cara meghilangkan jerawat dengan cara alami dan juga instan.


Dengan Mentimun

Caranya :
Ambil sepotong timun, lalu letakkan irisan mentimun tersebut pada wajah yang berjerawat, Diamkan selama 15 menit lalu angkat irisan mentimun, kemudian bilas dengan air hangat lalu bilas ulang dengan air dingin hingga benar-benar bersih. Ulangi cara ini 3-4 x sehari sampai jerawat hilang.


 Dengan Daun Pepaya
Caranya :
Ambil 2 – 3 lembar daun papaya tua, jemur sebentar lalu tumbuk hingga halus, lalu tambahkan 1 ½ sendok air matang. Gunakan campuran ini sebagai masker pada wajah yang berjerawat. Setelah  15 menit, bilas wajah dengan air hangat hingga bersih. Lakukan selama 1 minggu sekali.


 Dengan Daun Sirih
Caranya :
Ambil 4- 6 lembar daun sirih, lalu haluskan, lalu gunakan sebagai masker pada wajah berjerawat. Lakukan setiap malam hingga jerawat hilang dari wajah Anda.


 Dengan Asam Jawa
Caranya :
Ambil 2 biji asam jawa, beri sedikit air, lalu aduk hingga mengental. Kemudian oleskan, pada kulit yang berjerawat dan bernoda hitam, lalu diamkan  30 menit. Setelah itu, bilas dengan air hingga bersih. Lakukan secara rutin agar kulit Anda kembali halus, bersih dan bercahaya.
Selain cara alami diatas, Anda bisa juga mencoba car instan dalam menghilangkan jerawat dari wajah Anda. Kami juga menyediakan berbagai produk kecantikan yang salah satunya dapat menghilangkan secara tuntas jerawat-jerawat pada wajah Anda tersebut. Anda dapat menggunakan Minyak Oles Khusus Jerawat 30ml (TOP) atau Krim Walet Singapore 2 in 1 (Paket). Prooduk-produk tersebut terbuat dari bahan alami yang memang di khususkan untuk menghilangkan masalah jerawat yang ngga ada habisnya.
So tunggu apalagi, hilangkan jerawat kamu hari ini juga dan dapatkan wajah bersih, bersinar bebas dari jerawat saat ini juga.